Iklan
Iklan

Viral Perampok Bersenpi di Cilacap: Rp 100 Juta Raib

- Advertisement -
Beredar video di media sosial memperlihatkan aksi perampokan di salah satu warung yang terletak di Dusun Pondokwungu, Desa Kaliwungu, Kab. Cilacap, Senin (27/3) siang. Aksi perampokan itu direkam seorang warga dengan ponselnya dari dalam rumahnya.

Dalam video yang beredar, tampak warga sekitar dikagetkan dengan 3 pria perampok dengan mengenakan jaket dan wajah tertutup menyandera dan menyeret pemilik warung tersebut ke jalan. Sempat terjadi tarik menarik antara perampok dan korban.

Tiba-tiba salah satu perampok yang memegang senjata api mirip pistol menembak 1 warga lainnya yang sedang berusaha menolong pemilik warung. Perampok itu juga menembak pemilik warung. Warga sekitar tak ada yang berani mendekat.

Setelah menembak kedua korban, ketiga pelaku kabur. Warga yang berada di lokasi histeris dan berusaha melempari pelaku yang melarikan diri dengan 2 sepeda motor. Kemudian, warga lainnya langsung menolong korban.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal membenarkan insiden tersebut. Kasus itu kini ditangani Polres Cilacap.

“Mohon doa seluruh masyarakat supaya cepat terungkap dan apabila masyarakat ada informasi terkait kejadian tersebut agar melaporkan ke Polri terdekat,” kata Iqbal saat dihubungi, dikutip dari kumparan, Senin (27/3).

Iqbal menuturkan, pemilik warung bernama Nasirun mengalami luka tembak di bagian kaki. Selain itu, satu korban lainnya bernama Gunawan yang mengalami luka tembak di kaki saat hendak menolong korban.

“Korban pemilik warung dan korban luka tembak di bagian kaki dirawat di RS,” ujarnya.

Dari laporan sementara, lanjut Iqbal, korban mengalami kerugian Rp 100 juta. Pelaku juga mencuri DVR Cctv di warung tersebut.

Iqbal menambahkan, pelaku mengambil paksa uang Rp 100 juta dari dalam laci. Kasus ini masih ditangani kepolisian.

“2 orang mengambil uang yang ada di laci toko dengan cara memaksa dan menodong mengunakan senjata mirip pistol, dan satu orang lagi masuk ke dalam rumah tengah mengambil uang yang ada di kresek hitam berikut DVR Cctv,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA