Iklan
Iklan

Viral, Polisi Satlantas Jambi Tendang Sopir Truk Batu Bara

- Advertisement -
Viral di media sosial video yang menampilkan polisi lalu lintas di Jambi menendang seorang sopir truk angkutan batu bara, Selasa (22/11). Video itu diunggah di Instagram oleh akun bernama @seputar_jambi_kito dan lainnya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto mengatakan aksi polisi itu berlangsung di jalan lintas, Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi.

“Personel Polres Batanghari yang berjaga di lokasi mulut tambang, Desa Simpang Koto Boyo, Kecamatan Batin XXIV, sedang melaksanakan patroli dengan menggunakan motor. Lalu ditemukan mobil batu bara yang mencoba keluar,” katanya, dikutip dari kumparan.

Dalam video yang berdurasi 26 detik, kedua pol lalu lintas ini sempat mengamankan kunci truk dari sopir yang diduga telah melanggar. Namun, tidak sampai di situ, salah satu polisi malah memukul bahu lalu menendang si sopir.

Warga yang melihat sempat protes. “Woi bapak aku tu. Bapak aku lagi cari makan jugo. Kau ini kayak mana pak?” ujar salah satu pria.

Kedua anggotapolisi dan sopir itu sempat dibawa ke Polsek Tembesi untuk dimintai keterangan. Mereka sudah sepakat berdamai.

“Sudah sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan, dan saling memaafkan,” ungkap Mulia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA