Iklan
Iklan

Viral! Saat Prabowo Berpidato Kader Gerindra Teriak Anies Presiden

- Advertisement -
Sebuah video yang cukup viral kini beredar di Twitter, Saat Prabowo berpidato disambut terikan Anies Presiden oleh kader Partai Gerindra.

Momen itu terjadi di acara Temu Kangen Bersama Prabowo Subianto di kantor DPD Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), Kota Palu, Sabtu (26/11/2022) lalu.

Video Ketua DPP Partai Gerindra, Letjen (Purn) Prabowo Subianto saat akan berpidato kini cukup viral.

Prabowo berpidato ketika menjadi pemateri acara Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI yang berlangsung pada 24-27 November 2022 di Palu. Setelah itu, ia menyempatkan bertemu dan menyapa kader Gerindra Sulteng.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @regar_0p0sisi, ketika panitia acara membuat aba-aba “Prabowo presiden”, namun kader yang hadir menjawab sekenanya. “Aniess (presiden),” kata beberapa kader merespon teriakan panitia.

Ketika itu Prabowo langsung mengucapkan basmallah sebelum memulai pidatonya di depan kader Gerindra Sulteng. Menteri pertahanan tersebut seolah mengabaikan kadernya yang tidak menyebut namanya, namun malah mengucapkan Anies.

Yang dimaksud kader Gerindra tentu saja calon presiden Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan, yang diusung Prabowo maju pada Pilgub DKI 2017.

Sang pengunggah video pun membuat narasi yang menegaskan peristiwa unik tersebut. “Prabowo yang pidato, @aniesbaswedan yang diteriakin jadi presiden,” kata akun @regar_0p0sisi.

https://twitter.com/regar_0p0sisi/status/1597355608302579712?s=20&t=3wyjulDmYAwDukUkrDYZ-Q

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA