Iklan
Iklan

Viral Video Mesum Oknum Sekdes dan Anggota BPD di Sikka NTT

- Advertisement -
Masyarakat Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Provinsi NTT, tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum seorang sekretaris desa dan anggota BPD di wilayah Kecamatan Magepanda tersebut.

Dalam video mesum itu, seorang pria yang merupakan Anggota BPD berisinial BB menggerayangi payudara Sekretaris Desa berinisial EB yang diketahui telah memiliki suami.

Video mesum tersebut diduga direkam oleh anggota BPD menggunakan handphone miliknya di rumah keluarga dari pria tersebut yang beralamat di jalan lingkar luar, Kota Maumere.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, Rabu (14/12), video yang diduga dibuat tahun 2020 ini, tersebar sekitar bulan Oktober 2022, dimana saat itu Anggota BPD yang sudah memiliki istri ini merasa cemburu dengan sekretaris desa yang punya kedekatan dengan perangkat desa lainnya.

Ia pun kemudian menyebarkan videonya tersebut ke salah satu ibu perangkat desa hingga video ini pun tersebar luas ke masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sikka, Fitrinita Kristiani saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya telah meminta kepala desa untuk mengambil tindakan dengan memeriksa keduanya hingga dibuatkan dalam berita acaranya.

Selanjutnya kata dia, diputuskan sesuai dengan ketentuan terkait masalah tersebut.

Ia juga menuturkan, meski tidak ada pengaduan dari suaminya, tetapi perangkat desa terikat dalam aturan, maka harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap perangkat desa tersebut.

“Sampai saat ini saya sendiri belum dapat laporan dari kepala desanya bagaimana hasil keputusannya,” ujar  Kadis PMD, dilansir dari kumparan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA