Iklan
Iklan

Tia Veres Setelah Rilis Single ke -3 Gelar “Rock Night”

- Advertisement -
Tia Veres penyanyi yang merupakan salah satu Lady Rocker Indonesia yang belum lama ini merilis single ke – 3 bertajuk “Rasa Cintaku” kembali hadir dengan mengelar event musik.

Event musik yang digelar Tia Veres Bertajuk “Rock Night” selain salah satu eksistensi di dunia musik, gelaran showcase ini merupakan ajang promosi Tia untuk single “Rasa Cintaku”.

“Single saya yang barukan belum lama rilis nih, jadi ini salah satu cara saya memperkenalkan atau mempromosikan bagi pencinta musik terutama sahabat Tia Veres ( nama Fans) yang belum mendengar lagu saya ini ya termasuk pembuktikan eksistensi di dunia musik tanah air,”kata Tia saat ditemui di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/22).

Tia Veres
Foto: GQ

“Saya juga kedepannya akan ada perform ditempat lain sih cuma nanti kita ini ya kita bicarakan lebih lanjut,”kata Tia Veres

Showcase Tia Veres & Friends yang digelar Rabu malam ini berdurasi 3 jam dimulai pukul 20.00 wib – 23.00 wib dibuka oleh dua band yaitu Gendra & Friends Dan BB band.

Dalam Rock Night Tia Veres menyanyikan lagu – lagi seperti  Dressed for success, Uang, Selalu Cinta, Tetap Cinta,Tua – Tua keladi, Bintang Kehidupan (feat lily), Mata Laki laki (Feat lily), Rasa cintaku, Biar Semua Hilang,  KAU dan Gaya Remaja.

Tia Veres
Foto: GQ

“Ya sekitar 12 lagu, lagu cover baik Indonesia maupun lagu luar ya, dan yang pasti saya membawakan tiga single saya Tetap Cinta, Rasa Cintaku dan Kau,”kata Tia

Bicara single “Rasa Cintaku” Tia mengatakan respon pencinta musik Indonesia cukup bagus namun karena video klipnya belum dibuat sehingga  banyak pendengar dan sahabat Tia Veres yang penasaran dengan lagu dan videonya.

“Untuk digital cukup lumayan mungkin karena video klipnya belum aku buat banyak teman – teman atau sahabat Tia yang belum paham dan tahu. Karena kebanyakan memang mereka lihatnya dari YouTube. Rencana untuk lagu rasa cintaku kita minggu – Minggu ini akan proses untuk video klip,” kata Tia.

Tia Veres
Foto: GQ

“Soal Konsep rahasia, kita tunggu tanggal mainnya, ya pokoknya nanti kita buat secara apa keseharian aja sih, pokoknya tunggu aja ya,”ujar Tia.

Selain menggelar Showcase, Tia juga melakukan promo – promo radio, namun karena persitiwa gempa yang sering terjadi di Indonesia ia menunda.

“Untuk promo kita baru media online karena kemarin rencana mau ke radio ada bencana gempa jadi saya itu takut ya kan karena gempa gitu karena lokasi radio – radio yang kita tuju  menuju ke arah yang mendekati gempa itu kan jadi kita cancel dulu tunggu keadaan membaik dan saya mungkin akan promo lagu Rasa Cinta di media sosial juga,”ujarnya

Tia Veres
Foto: GQ

Bicara dunia musik Tia berharap semakin maju dan berkembang serta bisa melepas mini album religi.

“Harapan kedepan untuk genre Rock ini terus ada terus,  genre ini kemarin itu boomingnya di tahun 90-an ya dan saya pengen di tahun berikutnya ramadan saya bisa rilis mini album Religi dan lagu – lagi saya bisa diterima  oleh sahabat Tia Veres dan seluruh pendengar musik  Indonesia dan luar negeri,”tutup Tia. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA