Iklan
Iklan

6 Model Jam Tangan G-SHOCK “Adventurer’s Stone” Diluncurkan Casio Hari Ini

- Advertisement -
Jam tangan G-SHOCK diluncurkan dengan 6 model “Adventurer’s Stone” oleh Casio Computer Co. Ltd. hari ini. Jam tangan antibenturan G-SHOCK terbaru ini didesain untuk merayakan 40 tahun merek G-SHOCK dengan kegigihannya mewujudkan ketangguhan.

Enam model “Adventurer’s Stone” merupakan jam tangan G-SHOCK yang terinspirasi dari batu yang telah lama digunakan petualangan ketika bernavigasi.

Sejak melansir jam tangan G-SHOCK edisi perdana, DW-5000C, merek ini terus berevolusi, tak hanya pada fitur antibenturan, namun juga fungsionalitas dan desain eksterior jam tangan.

Model antibenturan “Adventurer’s Stone” dengan desain yang merayakan 40 tahun G-SHOCK terinspirasi dari batu*1 yang biasa digunakan petualang sebagai kompas sejak Abad Pertengahan.

Inovasi berkelanjutan sebagai konsep merek G-SHOCK menginspirasi berbagai orang untuk menghadapi tantangan baru. Desain dari lini jam tangan ini mengacu pada kegunaan batu tersebut bagi sosok yang selalu mencari petualangan.

*1 Ketika menempuh perjalanan, sifat batu ini yang membiaskan cahaya, bahkan pada saat cuaca berawan, berfungsi sebagai kompas yang menentukan posisi matahari.

Jam Tangan G-SHOCK
GM-5640GEM, GM-114GEM and GM-2140GEM

Komponen bezel dari bahan logam pada jam tangan ini ditempa dan diberi tekstur*2 guna mereproduksi tampilan batu yang tangguh.

Lapisan berteksturnya juga disempurnakan, sedangkan, bagian atas dan samping jam tangan memiliki motif garis tipis (hairline) dan berkilau sehingga menghadirkan keindahan seperti kristal.

Jam Tangan G-SHOCK
GM-S5640GEM, GM-S114GEM and GM-S2140GEM

Setiap model jam tangan ini terinspirasi dari batu yang berbeda, dan bezel jam tangan dilapisi dengan salah satu dari banyak varian ion plating yang berwarna-warni untuk menghasilkan tampilan mineral tertentu. Di sisi lain, kemilau uniknya bergantung pada sumber cahaya dan irisan batu.

Seperti yang terdapat pada model dengan desain yang merayakan hari jadi G-SHOCK, logo khusus terukir pada bagian case back, dan empat bintang yang menandakan “40” ditampilkan pada lubang tali jam tangan, serta tulisan “SINCE 1983” pun muncul pada bagian dial.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA