Iklan
Iklan

Miris! Satu Persatu Pengurus PSI Hengkang Disaat Pemilu 2024 Kian Dekat

- Advertisement -
Nasib miris dialami Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dikomandoi Giring Ganseha, satu persatu pengurus PSI hengkang, padahal Pemilu 2024 kian dekat.

Salah satu pengurus PSI hengkang dari jabatannya adalah Direktur Advokasi dan Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat PSI Rian Ernest.

Rian Ernest menyusul sikap yang diambil terlebih dahulu oleh Tsamara Armany, Surya Tjandra dan Michael Sianipar.

“Saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai solidaritas Indonesia,” ujar Rian Ernest melalui akun Twitternya, yang dikutip pada Kamis (15/12/2022).

Rian Ernest mengungkapkan bahwa keputusan yang diambilnya merupakan langkah politiknya kedepan. “walau berat saya meyakini ini adalah keputusan yang benar. Ini adalah langkah Poltik saya ke depannya,” ungkapnya.

Rian Ernest juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangannya di PSI. “Saya mengucapkan terima kasih untuk para sahabat, mentor dan rekan seperjuangan di PSI,” ujarnya.

Meski mundur dari PSI, Rian Ernest mengatakan bahwa dia akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Meski mundur dari PSI saya akan tetap menyuarakan aspirasi, merumuskan kebijakan dan tidak berhenti mencerdaskan rakyat,” ujarnya.

Dia bahkan menegaskan bahwa dirinya akan tetap berjuang melalui jalur politik. Namun, pada akhir video Rian Ernest menyampaikan pesan yang cukup monohok.

Dia menegaskan bahwa negara sebesar Indonesia membutuhkan orang-orang yang mempraktikan politik yang santun.

“Indonesia merupakan negara besar membutuhkan cara-cara berpolitik yang lebih baik. Maka  saya Rian Ernest akan tetap di jalur politik,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA