Iklan
Iklan

Viral! Video Pasangan Mesum Digerebek dalam Kondisi Bugil Beredar

- Advertisement -
Video pasangan mesum digerebek di sebuah kamar beredar di aplikasi percakapan. Mirisnya, pelaku mesum ini merupakan seorang pria berinisial SB (56) yang bertugas sebagai anggota trantib sedangkan pasangannya merupakan istri dari seorang warga.

Penggerebekan pasangan mesum ini dilakukan oleh suami pasangan mesum tersebut. Sedangkan beberapa warga yang ikut dalam penggerebekan itu merekam peristiwa tersebut melalui kamera ponsel mereka.

Pasangan tersebut digerebek di Kampung Klender, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi Dalam rekaman video yang beredar, keduanya digerebek dalam kondisi bugil.

Sementara, Camat Karangbahagia, Karnadi membenarkan kejadian penggerebekan pasangan tersebut dan mengakui bahwa SB merupakan anggota trantib yang bertugas di wilayahnya.

“Benar anggota trantib, kejadian penggerebekan itu kalau enggak salah Selasa malam kemarin,” ujarnya, Kamis (22/12/2022).

Setelah penggerebekan itu, SB langsung melarikan diri. Namun Karnadi mengatakan kalau pria paruh baya tersebut saat ini sudah diberhentikan dari keanggotaan trantib kecamatan.

“Sudah saya berhentiin,” katanya.

SB status kepegawaiannya tercatat sebagai staf kecamatan, dan menjadi kewenangan camat jika ingin memberikan sanksi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA