Beranda INTERNASIONAL Viral! Video Wanita Berpakaian Ihram Pria di Depan Ka’bah Beredar, Publik Marah

Viral! Video Wanita Berpakaian Ihram Pria di Depan Ka’bah Beredar, Publik Marah

Wanita Berpakaian Ihram Pria
Video seorang wanita berpakaian ihram pria di depan Kabah kini membuat heboh media sosial. Wanita tersebut diduga berasal dari Malaysia.

Unggahan video wanita berpakaian Ihram pria tersebut menyebar di media sosial Malaysia bahkan sampai di Indonesia. Salah satunya diunggah akun Instagram @statusfakta.

Pada video tersebut, tampak seseorang tengah merekam dirinya di depan Kabah. Terlihat video tersebut biasa saja. Namun yang membuat heboh adalah sosok perekam yang ternyata seorang wanita.

Seketika video wanita berpakaian Ihram pria tersebut membuat marah publik karena dinilai menghina agama. Dalam unggahan ada juga berisi tangkap layar cuitan dari akun Twitter @maneisAm_.

“KAU NAK CABAR SIAPA N** S******* BINTI M****** R****???? Kau nak cabar tuhan yg menciptakan kau? Kau nak cabar siapa ni??? Yes aku dengan kau takda masalah, tapi kau tau aku akan mengamuk bila kau pijak agama macam ni, kau tau sebab apa, and aku takkan duduk diam ayid!,

(Siapa yang kau tantang N** S******* BINTI M****** R****??? Kamu ingin menantang Tuhan yang menciptakanmu? Siapa yang ingin kamu tantang? Ya aku tidak mengenalmu tapi aku marah jika kau hina agama seperti ini)” tulis akun Twitter tersebut.

Pengunggah tweet juga menyebut jika wanita itu diduga nekat memakai ihram karena ingin membutikan kepada pacar wanitanya bahwa dirinya adalah pria.

Sementara, Menteri Urusan Agama Malaysia Datuk Idris Ahmad buka suara soal video viral yang beredar. Ia menyebut jika hal yang melibatkan aturan hukum Islam tersebut harus ditindak tegas.

Datuk Idris Ahmad menyebut pihaknya akan meminta Kementerian Dalam Negeri melakukan penyelidikan jika yang bersangkutan kembali.

Sementara Mufti Pahang Datuk Seri Dr. Abdul Rahman Osman mengatakan harus ada tindakan agar tidak terulang lagi. Pasalnya, hukum wanita menyerupai pria sangat dilarang dan dosa.

BACA JUGA  Aparat Myanmar Bunuh 38 Demonstran dalam 1 Hari

“Tindakan menyerupai laki-laki saat melakukan umrah adalah penghinaan terhadap Islam dan tindakan harus diambil terhadap orang yang melakukan tindakan tersebut sesuai dengan undang-undang yang ada,” ujarnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHilangkan Bau Ketiak dengan 5 Cara Ini
Artikulli tjetërMix and Match Baju Kekinian dari Cottonink, Dijamin Makin Kece