Iklan
Iklan

Visual Taemin SHINee Jadi Sorotan Selama Live Perdana Usai Tugas Wamil

- Advertisement -
Selasa (4/4) kemarin, Taemin SHINee resmi menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Tak lama setelah dibebastugaskan, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menggelar siaran Instagram live di mana penampilannya menyedot perhatian.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual Taemin SHINee selama siaran Instagram live-nya. Di sini, pemilik nama lengkap Lee Taemin tersebut terlihat lebih berisi dengan pipi yang tampak tembam.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, “Itu adalah screencaps dari livestream hari ini dan kenapa wajahnya seperti ini? Ada tweet viral tentang itu. Kenapa wajahnya bengkak begitu? Aku merasa bahkan Onew yang alami terlihat lebih baik.”

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari netizen lainnya. Mereka membela Taemin, mengatakan bahwa member termuda SHINee itu hanya sedikit gemukan.

Instagram, Nate Pann

“Dia baru saja kembali dari militer hari ini. Sial, siapa pun bisa mengatakan bahwa dia baru saja menambah berat badan di wajahnya. Apa yang kamu lakukan?” komentar netizen. “Heol, kalau kamu tidak menulis namanya, aku nggak akan bisa mengenalinya,” kata netizen lainnya. “Sepertinya berat badannya bertambah sehingga wajahnya terlihat lebih berisi…” ujar yang lain.

“Doyoung juga menerima beberapa perawatan kulit dan sepertinya itu adalah prosedur yang membuat wajahmu terlihat bengkak. Tapi siapa yang peduli jika itu cara mereka merawat diri?” kata netizen. “Sepertinya berat badannya naik sedikit tapi Taemin benar-benar tidak menua,” komentar yang lain. “Dia cuma menambah berat badan. Wajahnya benar-benar terlihat sama. Operasi apanya?” imbuh lainnya.

Sementara itu dalam siaran live-nya, Taemin berkata pada fans, “Aku benar-benar ingin memastikan bahwa kalian semua tahu betapa pentingnya kehadiran kalian dalam hidupku dan juga dalam kehidupan memberku. Ini adalah hal yang pasti, tapi kami menghargai itu. Sungguh, sangat mencintai kalian. Terima kasih. Aku mencintai kalian.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA