Iklan
Iklan

Viu Hadirkan 5 Drama yang Lagi Trending Sepanjang Minggu Ini

- Advertisement -
Viu selalu siap memberikan tayang drama yang menarik bagi Anda. Mulai dari drama Korea, Cina, hingga Thailand. Jika bingung memilih drama mana dulu yang ingin Anda tonton, platform ini .akan memberikan rekomendasi drama terbaik yang sudah terbukti jadi kesayangan para pencinta drama.

Ada 5 drama yang sedang trending di Viu dalam minggu ini karena jumlah views-nya melebihi tayang drama lainnya. Di posisi teratas ditempati oleh drama My Lovely Liar (2023).

Drama ini bukan hanya sedang trending di Viu, melainkan juga di Google Trend. Ini menandakan kalau My Lovely Liar jadi salah satu topik paling populer yang dicari dalam Google Search.

Viu

Sebelum mulai menonton, silakan cek dulu sinopsis dari kelima drama terfavorit Viu berikut ini.

My Lovely Liar (2023)

Drama My Lovely Liar yang disutradarai oleh Nam Sung Woo ini punya genre yang komplit, mulai dari romantis, misteri, hingga supranatural. Diperankan oleh pasangan bintang muda terkenal, Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun membuat drama ini semakin ditunggu oleh penonton Viu.

My Lovely Liar bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan unik. Gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) ini bisa mengetahui seseorang berkata jujur atau bohong hanya dengan mendengarkan suara mereka. Kekuatan yang tadinya dia anggap sebagai kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain, akhirnya membantunya menghasilkan uang.

Viu

Suatu hari ada seorang komposer terkenal yang pindah ke kompleks apartemen tempat tinggal Mok Sol Hee. Komposer musik bernama Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) dikenal tertutup dan suka mengurung diri. Ternyata dia pernah dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan. Karena keduanya jadi akrab dan saling percaya, apakah Mok Sol Hee bisa membantu Kim Do Ha membuktikan kalau dia tidak bersalah? Nantikan jawabannya dengan menonton My Lovely Liar hanya di Viu.

 Fireworks of My Heart (2023)

Kali ini ada drama dari China yang jadi salah satu drama trending di Viu. Drama Fireworks of My Heart ini merupakan adaptasi dari web novel terkenal, Waiting for You in a City karya Jiu Yue Xi. Memperlihatkan kisah cinta antara dua teman masa kecil, Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran). Karena setelah beranjak remaja keduanya semakin dekat, keluarga mereka yang tidak suka memutuskan untuk memisahkan mereka berdua sebelum hubungannya semakin jauh.

Setelah 10 tahun berlalu, Song Yan dan Xu Qin sama-sama punya profesi yang menolong orang lain. Song Yan jadi kepala pemadam kebakaran dan Xu Qin jadi dokter divisi gawat darurat. Karena pekerjaan mereka, tiba-tiba tanpa sengaja keduanya bertemu kembali. Apakah Song Yan dan Xu Qin bisa menumbuhkan kembali cinta mereka yang sempat diputus? Saksikan saja kelanjutannya hanya di Viu.

Viu

No Others (2023)

Hubungan ibu dan anak perempuannya memang unik, karena bisa menjadi sahabat akrab sekaligus teman bertengkar. Seperti inilah yang digambarkan dalam drama No Others. Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) adalah ibu tunggal yang membesarkan putrinya sendirian sejak dia hamil saat masih di SMA. Putrinya yang bernama Kim Jin Hee (Choi Soo Young) kini sudah dewasa dan bekerja sebagai polisi wanita. Sedangkan Kim Eun Mi menjadi seorang terapis fisik.

Setelah Kim Jin Hee dewasa, dia jadi lebih sering bertengkar dengan ibunya. Ada saja yang menjadi sumber perdebatan mereka. Meskipun begitu kedua ibu dan anak ini punya ikatan sangat kuat yang membuat mereka kompak mengatasi segala masalah. Termasuk masalah yang berhubungan dengan pria. Karena tiba-tiba ada Park Jin-Hong (Ahn Jae Wook) seorang dokter misterius yang hadir di kehidupan Kim Eun Mi dan di saat yang sama, Kim Jin Hee juga sedang pusing menghadapi rekan kerja barunya, Eun Jae-Won (Park Sung Hoon).

The Jungle (2023)

Setelah drama Korea, kini Viu hadirkan drama Thailand yang menampilkan pria-pria tampan. Drama The Jungle yang diadaptasi dari novel The Jungle: Pa/La/Rak diperankan oleh para aktor ternama GMMTV. Berkisah tentang sebuah bar misterius yang terletak di bawah tanah bernama Rendezvous. Selain karena tersembunyi, bar ini juga terkenal karena rutin dikunjungi sekelompok pemuda tampan yang sering dijuluki The Jungle.

Kelima pemuda ini adalah Phethai (Lee Thanat Lowkhunsombat), Nanfah (Nanon Korapat Kirdpan), Hack (Krist Perawat Sangpotirat), Nathee (Luke Ishikawa Plowden), dan Pine (Off Jumpol Adulkittiporn). Para pemuda ini memiliki berbagai profesi cukup bergengsi, mulai dari model, artis, pengusaha dan pengacara. Kesamaan yang membuat mereka terkenal adalah keahlian mereka dalam menaklukan wanita.

Awalnya mereka cukup puas dengan gaya hidup dan status mereka sebagai playboy. Namun, semua itu berubah saat masing-masing pria ini bertemu dengan wanita yang mereka cintai. Kelimanya akhirnya merasakan pengalaman jatuh cinta, dikhianati, patah hati, hingga ditolak cintanya.

Home School (2023)

Masih drama Thailand, kali ini ada kisahnya tentang remaja di sekolah. Jika berasal dari keluarga kaya raya, biasanya anak-anak akan bersekolah di sekolah bergengsi dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Namun, berbeda dengan sekolah di drama Home School. Meskipun para siswanya berasal dari keluarga terpandang, sekolah ini lebih mirip penjara daripada sekolah berasrama.

Hal ini membuat para siswa baru yang berjumlah 13 orang harus mencari akal untuk bisa bertahan hidup di sekolah tersebut. Tugas-tugas yang tidak masuk akal dan lokasi sekolah yang terpencil membuat mereka stres dan tersiksa. Namun, mau tidak mau mereka harus kompak jika mau selamat keluar dari sana.

Home School dibintangi oleh para aktris dan aktor muda GMMTV, seperti Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat, dan lainnya yang siap memberikan penampilan akting terbaik mereka untuk penggemar drama Thailand yang menonton Viu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA