Iklan
Iklan

Viu Hadirkan 6 Tontonan Terbaru di Bulan Februari 2024

- Advertisement -
Viu bulan Februari 2024 sangat spesial, karena di tanggal 14 Februari, selain merayakan hari kasih sayang, kita juga akan melaksanakan Pemilu. Nah, setelah heboh melewati masa-masa kampanye dan pemilihan, saatnya Anda rileks dan menikmati tayangan terbaru dari platform video ini.

Tontonan yang akan ditampilkan Viu di sepanjang bulan Februari ini cukup bervariatif. Ada 3 film Korea bergenre action-thriller dan 3 drama dari negara berbeda, yaitu drama Korea, drama Thai, serta drama Cina yang tidak kalah bersaing.

Seperti apa keseruan ceritanya, berikut sinopsis keenam tontonan di Viu tersebut.  Ini dia;

Viu

Branding in Seongsu (2024)

Drama Branding in Seongsu di Viu ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat ini bercerita tentang pertukaran jiwa antar dua orang yang sangat berbeda. Jadi, ceritanya ada seorang pekerja magang yang sangat santai bernama So Eun Ho (Lomon). Meskipun sangat polos dan easy going, So Eun Ho bisa dengan sukses diterima bekerja di Seongsu Agency. Namun, karena sikapnya yang terlewat santai, dia sering beradu argument dengan bosnya, Kang Na Eon (Kim Ji Eun).

Di sisi lain, Kang Na Eon adalah marketing team leader termuda di Seongsu Agency. Posisi dia raih karena kerja keras dan sifat ambisiusnya. Karena itu memiliki bawahan seperti So Eun Ho sangat menguji kesabarannya. Namun, apa yang terjadi jika dua orang yang berbeda sifat ini ternyata bertukar jiwa karena tidak sengaja berciuman. Apakah mereka bisa berperan dengan baik sesuai posisi masing-masing. Dan, apaka jiwa mereka bisa kembali ke tubuh aslinya. Saksikan jawabannya hanya di Viu, mulai 4 Februari 2024.

BACA JUGA  Viu Hadirkan 5 Tontonan Terbaru yang akan Menemani Anda di Bulan April

The Client (2011)

The Client, adalah film yang tayang di Viu rilis di tahun 2011 ini berkisah tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan keadilan. Suatu hari Han Chul Min (Jang Hyuk) pulang ke rumah sambil membawa buket bunga untuk istrinya karena hari itu adalah anniversary pernikahan mereka. Namun, sesampainya di rumah, dia malah mendapatkan kabar kalau istrinya sudah meninggal. Parahnya lagi, Han Chul Min ditangkap polisi karena jadi tersangka utama kasus pembunuhan istrinya.

Viu

Kasus Han Chul Min ini kemudian ditangani oleh jaksa Ahn Min Ho (Park Hee Soon) dan dia pun dibela oleh pengacara Kang Sung Hee (Ha Jung Woo). Pengacara Kang sangat yakin kalau Han Chul Min tidak bersalah. Karena ternyata jasad sang istri belum diketemukan. Polisi hanya mengambil kesimpulan kalau istri Han Chul Min sudah tewas berdasarkan data lapangan. Jaksa Ahn Min Ho dan Pangacara Kang Sung Hee pun saling beradu argument di pengadilan demi mengedepankan hukum keadilan. Jangan lewatkan film ini yang akan tayang pada 4 Februari 2024.

Smugglers (2023)

Film Korea yang rilis di bulan Juli 2023 ini cukup sukses hingga berhasil mendatangkan 1 juta penonton di bioskop Korea hanya dalam waktu beberapa hari saja. Sesuai dengan judulnya, Smugglers, film ini bercerita tentang dunia penyelundupan. Jadi, di desa Guncheon, ada dua wanita bernama Jo Chun Ja (Kim Hye Soo) dan Eom Jin Sook (Yum Jung Ah) yang bekerja sebagai haenyeo atau penyelam wanita Korea yang mengambil hasil laut tanpa peralatan. Namun, karena polusi yang disebabkan pabrik-pabrik kimia yang dibangun di pinggir Kota Guncheon, kondisi hewan-hewan laut jadi memburuk. Akibatnya kedua sahabat ini kehilangan mata pencaharian mereka.

BACA JUGA  Viu Hadirkan 5 Tontonan Terbaru yang akan Menemani Anda di Bulan April

Jo Chun Ja pun punya ide untuk bergerak di bidang penyelundupan dengan memanfaatkan keahlian mereka menyelam di laut. Dia pun berkenalan dengan Sersan Kwon (Zo In Sung), penyelundup professional dan belajar ilmunya. Tugas para mantan haenyeo ini adalah menyelamatkan barang selundupan yang dibuang ke laut demi terhindar dari pihak keamanan. Sukseskah kedua sahabat ini menjalani bisnis? Kita tonton saja filmnya di Viu mulai 6 Februari 2024.

Viu

Concrete Utopia (2023)

Inilah film tayang di Viu yang mewakili Korea Selatan di ajang Oscar tahun ini. Film Concrete Utopia karya sutradara Um Tae Hwa ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon Pleasant Outcast. Berlatar belakang kota Seoul yang hancur lebur setelah terkena gempa bumi hebat, Concrete Utopia memperlihatkan bagaimana masyarakat yang terkena dampak bencana alam bersatu untuk bisa bertahan hidup.

Di Apartemen Hwang Goong yang merupakan satu-satunya bangunan yang masih tegak berdiri, para warga yang selamat berusaha bertahan hidup. Young Tak (Lee Byung Hun), menjadi pemimpin mendadak para penghuni asli Apartemen Hwang Goong. Dibantu Min-Sung (Park Seo Jun) dan istrinya Myeong Hwa (Park Bo Young), mereka berusaha mengatur serta melindungi para warga yang selamat dari segala macam ancaman. Tayang mulai 26 Februari 2024.

The Outing (2023)

Kali ini ada drama Thailand The Outing yang memperlihatkan kehidupan glamour para pebisnis kaya raya. Jadi, ada tiga keluarga besar di Thailand yang menguasai bisnis periklanan. Nah, ketiga keluarga ini rutin melakukan perjalanan outing bersama dengan keluarga dan karyawan mereka di resort mewah.

BACA JUGA  Viu Hadirkan 5 Tontonan Terbaru yang akan Menemani Anda di Bulan April

Ternyata selama outing ini, rahasia hitam 22 orang yang ikut serta terbongkar semua. Ada masalah perebutan kekuasaan, kecemburuan, kesalahpahaman hingga pengkhianatan yang dilakukan keluarga serta teman sendiri. Pokoknya acara outing annual ketiga keluarga ini tidak akan pernah sama lagi. Drama ini diperankan oleh aktro dan aktris muda Thailand seperti Nonkul Chanon Santinatornkul, Ticha Kanticha Chumma, Newclear Hansa Jungviwattanawong, Chin Chinawut Indracusin, dan Pure Purewarin Kosiriwalanon. Tayang mulai 15 Februari 2024 di Viu.

 Sweet Trap (2024)

Bagi Anda yang suka memasak atau hobi kuliner, pasti cocok menonton drama Cina, Sweet Trap ini. Berkisah tentang Li Nai (Zhang Miao Yi), tukang masak magang yang ingin membantu gurunya untuk mendapatkan kembali gelar bergengsi di dunia masak, Five-Star Kitchen Knife. Untuk bisa meraih tujuannya itu, dia harus menyamar dan bekerja di dapur chef ternama Jiang Jie (Xie Bin Bin).

Sebenarnya Li Nai dan Jiang Jie adalah teman semasa kecil. Keinginan Li Nai untuk merebut Five-Star Kitchen Knife juga untuk membalas dendam terhadap Jiang Jie. Tapi, ternyata Li Nai justru sedang masuk ke dalam jebakan yang sudah disiapkan Jiang Jie dengan sangat teliti. Drama 2-episode ini sudah tayang di Viu.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA