Beranda HUKUM Waduh! Ternyata Razman Nasution Juga Pernah Ajak Iqlima Kim ke Hotel

Waduh! Ternyata Razman Nasution Juga Pernah Ajak Iqlima Kim ke Hotel

Razman Nasution
Razman Nasution, pengacara yang kini dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya bernama Claudia Senduk, dengan mengajak menginap disebuah kamar hotel di Kota Medan.

Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Razman Nasution ini sudah dilaporkan Claudia Senduk ke Mabes Polri dengan disertai beberapa bukti yang diserahkan ke pihak kepolisian.

Ternyata mantan klien Razman Nasution yaitu Iqlima Kim, juga mengaku juga pernah diajak Razman ke hotel. Hal ini diungkapkan Iqlima Kim melalui kanal YouTube Rasis Infotainment pada Sabtu (30/7/2022).

Iqlima Kim mengatakan sempat menolak ajakan Razman.  Namun demikian Razman tetap memaksa Iqlima Kim untuk ke hotel. Hingga pada akhirnya Iqlima Kim menuruti kemauan dari Razman Nasution.

 

“Pernah beliau buka kan kamar hotel untuk saya pada saat itu kalau enggak salah waktu itu aku mau ke Sukabumi, besokannya mau ke Sukabumi beliau bukain kamar untuk saya, saya bilang ‘Enggak usah, enggak perlu saya mau pulang’ saya enggak biasa tidur di hotel besokkannya ada kegiatan tuh rasanya kayak dikejar-kejar saya enggak suka,” ujar Iqlima Kim.

“Terus beliau tetap bukakan, habis itu beliau bilang ‘Nanti saya ke kamar kamu ya’ gitu-gitu kan, akhirnya aku ajak manajer aku buat ke salon.”

“Di salon beliau nyamperin, terus lama-lama aku kayak dipikir-pikir aduh gimana nih caranya, karena untuk enggak sampai ngobrol harus satu kamar gitu, aku enggak kuat banget kepalaku benar-benar pusing mikirin hal gitu doang,” imbuhnya.

Maka, Iqlima Kim sudah tidak kaget dengan perlakukan Razman terhadap Claudia.  “Enggak kaget sih, aku waktu di Malaysia dikasih tahu tiba-tiba banyak WhatsApp yang masuk DM  juga banyak yang share link,” ujar Iqlima Kim.

BACA JUGA  Pemred Media Online di Gorontalo Dibacok

“Terus aku pulang aku udah nyempetin lihat semuanya enggak kaget sama yang Claudia yang sampaikan,” imbuhnya.

Selama menjalin kerja sama,  Iqlima Kim mengaku tahu bahwa Claudia adalah asisten pribadi Razman.

“Kenal secara langsung enggak, dikasih tahu sama temannya mantan lawyer aku juga ‘Namanya masuk sebagai aspri gitu-gitu’ ‘Oh cuma gitu doang, kok mau’,” lanjut Iqlima Kim dengan tertawa.

Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim kembali mengungkap bukti baru soal sosok Razman Arif Nasution. Iqlima Kim ngotot menyebut Razman Nasution sempat mengajaknya menikah.

Kali ini, Iqlima Kim mengaku memiliki bukti berupa rekaman suara. Iqlima Kim pun mengungkap perubahan sikap Razman Nasution seusai pinangannya ditolak.

Hal itu diungkapkan Iqlima Kim dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah Selasa (19/7/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, Razman awalnya tak meminta bayaran saat menjadi pengacara Iqlima Kim. Namun setelah pinangannya ditolak, Razman disebutnya langsung menolak ketika Iqlima hendak konsultasi hukum.

“Ketika ada penolakan dari saya, saya menolak untuk mengiyakan keinginan Beliau, Beliau menyampaikan ‘Kenapa kamu harus ngadu sama saya? Emang saya siapa kamu?,” ucap Iqlima.

“Itu tidak sesuai dengan pernyataan Beliau dari awal, saya sempat kecewa.”

Selain itu, Iqlima mengaku memiliki bukti berupa rekaman suara. Iqlima mengaku diam-diam merekam ucapan Razman untuk melindungi diri.

“Ada bukti berupa rekaman suara dan itu ada beberapa,” ungkapnya.

“Enggak berbohong, itu saya lakukan untuk mem-protect diri saya karena belajar dari pengalaman sebelumnya, lebih berhati-hati.”

Selama ini, Razman disebutnya sudah berkali-kali mengajak Iqlima menikah. Karena Razman kerap mengajaknya menikah, Iqlima mengaku sampai depresi.

“Satu macam aja rayuannya, tetap ajak nikah,” kata Iqlima.

BACA JUGA  Ternyata Tim Audit BPK Ikut Menikmati Aliran Dana Korupsi Bansos dari Juliari Batubara

“Cuma karena akunya terlalu muak dan enggak mau dengar, itu bukan hal yang aku inginkan.”

“Dan itu hampir setiap hari,” katanya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBumi Berputar Lebih Cepat dari Biasanya, Ilmuwan Bingung!
Artikulli tjetërFans Ingin Boomerang Bangkit, Bagaimana Komentar Eks Personel?