Iklan
Iklan

Wakil Wali Kota Balikpapan Terpilih Thohari Azis Meninggal Dunia

- Advertisement -
Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih Thohari Aziz meninggal dunia. Ia meninggal dunia usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Bapak Thohari Azis, pukul 17.30 Wita di RS Pertamina,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty dikutip dari detikcom, Rabu (27/1/2021).

Jenazah Thohari disebutkan Andi rencananya akan dimakamkan malam ini. Namun dia belum memberitahu lokasi permakamannya. “Kami masih persiapan pemakaman,” kata Andi.

Sementara, Ketua Tim 7 DPC PDIP Balikpapan Muhammad Bahrul Nur menyebut Thohari sudah dirawat di rumah sakit sejak 12 hari lalu. Bahrul mengaku belum mengetahui di mana jenazah Thohari akan dimakamkan.

“Beliau sudah dirawat sejak 12 hari lalu di Rumah Sakit Pertamina,” kata Bahrul.

“Ini saya sekarang sudah berada di depan rumah sakit, tapi belum tahu akan dimakamkan di mana,” tambahnya.

Namun, Bahrul belum mengetahui penyakit apa yang diderita Thohari. Dia meminta hal itu ditanyakan ke pihak rumah sakit. “Soal itu (meninggal karena virus Corona atau tidak) saya belum berani mengatakan. Silakan konfirmasi ke pihak rumah sakit,” pungkasnya (dtk)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA