Iklan
Iklan

Wali Kota Padang Bantu Pembangunan Surau Assalam yang Terbakar

- Advertisement -
Wali Kota Padang Hendri Septa menunjukkan kepeduliannya terhadap tempat ibadah dengan menyerahkan bantuan hibah senilai Rp 15 Juta untuk Surau Assalam yang terbakar.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis saat Hendri Septa bersilaturahmi dengan pengurus dan jamaah surau di Jalan Mustika Raya DI, Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, pada hari Minggu (31/3/2024).

Hendri Septa menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian Pemerintah Kota Padang terhadap program keagamaan di Kota Padang. Ia pun mengapresiasi pengajian yang diadakan Surau Assalam karena perannya dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu pembangunan Surau Assalam ini,” ujar Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Lubeg Andi Amir.

Bantuan ini disambut dengan rasa syukur oleh Pengurus Surau Assalam Almakri Almy. Bantuan tersebut sangat bermanfaat karena Surau Assalam saat ini sedang dalam tahap pembangunan kembali setelah mengalami kebakaran pada tahun 2019 akibat korsleting listrik.

“Pada tahun 2019 lalu surau kami habis terbakar api yang disebabkan korsleting listrik. Seiring berjalan waktu kami coba lakukan pembangunan kembali. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu,” ungkap Almakri Almy.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA