Wali Kota Padang Beri Jempol Kinerja Satpol PP, Damkar dan BPBD

- Advertisement -
Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) atas dedikasi tinggi yang mereka tunjukkan selama ini.

“Ketiga OPD ini telah menunjukkan kinerja terbaik dalam kondisi dan situasi apapun,” ujar Hendri Septa saat menggelar silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama unsur pimpinan dan jajaran Satpol PP, Damkar dan BPBD di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Senin (1/4/2024).

Menurut Hendri, Satpol PP memiliki tugas berat dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang. Begitu pula BPBD yang selalu siaga dalam urusan kebencanaan, dan Dinas Damkar yang selalu siap melindungi masyarakat dari bahaya kebakaran.

Hendri Septa pun mengingatkan bahwa masih banyak pekerjaan berat yang akan dihadapi oleh ketiga OPD tersebut di masa depan. Salah satunya adalah momentum libur lebaran yang akan segera tiba.

“Pada libur lebaran nanti, akan terjadi peningkatan arus mudik dan kunjungan wisata ke Kota Padang. Selamat bertugas, teruslah tunjukkan dedikasi yang tinggi. Karena apa yang kalian berikan sangat penting bagi kemajuan daerah dan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” pesan Hendri Septa.

Sebagai bentuk penghargaan, Hendri Septa juga menyerahkan paket sembako kepada setiap personel Satpol PP, BPBD dan Dinas Damkar.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kasat Pol PP Chandra Eka Putra, Kalaksa BPBD Hendri Zulviton, Kadis Damkar Budi Payan, dan Kabag Kesra Jasman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA