Wali Kota Padang Dengar Aspirasi Warga Melalui Program Subuh Mubarakah

- Advertisement -
Padang, 9 Mei 2024 – Wali Kota Padang, Hendri Septa, melanjutkan pelaksanaan Program Subuh Mubarakah dengan mengunjungi Musala Mukhlisin di Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (9/5/2024). Program ini menjadi sarana bagi Hendri Septa untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, serta mempererat silaturahmi.

Hendri Septa menjelaskan bahwa Program Subuh Mubarakah telah dilaksanakan sejak ia memimpin Kota Padang, dan sudah berjalan selama lima tahun. Program ini menyasar ratusan masjid dan musala di Kota Padang. “Ini program yang rutin kami lakukan setiap tahunnya untuk menjemput aspirasi, masukan, saran, serta kritikan secara langsung dari masyarakat. Hal ini menjadi masukan berharga dalam pembangunan Padang yang lebih baik,” ujar Hendri Septa.

Pengurus Musala Mukhlisin, Syamsurial, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang karena telah mengunjungi musala tersebut dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Cengkeh. “Musala Mukhlisin ini merupakan musala tertua di Kelurahan Cengkeh. Sebelumnya, musala ini tidak pernah dikunjungi oleh pejabat Pemko Padang, dan baru kali ini dikunjungi. Alhamdulillah yang mengunjungi kami pertama kali adalah Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa,” ungkap Syamsurial.

Dalam kesempatan Subuh Mubarakah ini, Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Lubuk Begalung Andi Amir menyerahkan bantuan hibah dari Pemko Padang sebesar Rp10 juta untuk pembangunan Musala Mukhlisin. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada AIPDA Dian Wihendro Ratno dan Saribulih atas peran serta mereka dalam mendukung program percepatan penurunan stunting.

Program Subuh Mubarakah yang diinisiasi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bukan hanya menjadi ajang untuk beribadah bersama warga, tetapi juga sebagai momen penting untuk mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat. Dengan berkeliling ke berbagai masjid dan musala, Hendri Septa berupaya memastikan bahwa kebijakan pemerintah kota benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA