Iklan
Iklan

Wali Kota Padang Mendorong Kebersihan Objek Wisata demi Menarik Wisatawan

- Advertisement -
Wali Kota Padang, Hendri Septa, memberikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang untuk aktif menjaga kebersihan objek wisata guna meningkatkan daya tarik wisata.

Menurut Hendri Septa, kebersihan merupakan faktor kunci dalam menarik minat wisatawan untuk mengunjungi Kota Padang. “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pedagang untuk bersama-sama menjaga kebersihan objek wisata,” ujarnya.

Hendri Septa menegaskan bahwa menjaga kebersihan destinasi wisata bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga seluruh komunitas. “Mari kita jaga kebersihan bersama-sama, mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Selain itu, Wali Kota juga meminta agar pedagang di kawasan wisata untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Pedagang harus menyediakan tempat sampah yang memadai dan membuang sampah pada tempatnya,” tegas Hendri Septa.

Dengan menjaga kebersihan objek wisata, Hendri Septa berharap Kota Padang dapat menjadi destinasi wisata yang nyaman dan menarik bagi pengunjung. Kebersihan yang terjaga akan menciptakan lingkungan yang bersih dan aman bagi semua wisatawan yang berkunjung.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA