Iklan
Iklan

Wali Kota Padang Mengajak Wisatawan Meramaikan ‘Festival Muaro’ 2024

- Advertisement -
Wali Kota Padang, Hendri Septa, mengundang pengunjung dan wisatawan untuk meramaikan ‘Festival Muaro‘ yang akan diadakan pada tanggal 19-21 April di sepanjang kawasan Kota Tua dan Sungai Batang Arau.

Hendri Septa menyatakan hal ini dalam sebuah wawancara di Lapangan Balai Kota Aia Pacah pada Selasa (16/4/2024). “Alhamdulilah, seperti tahun sebelumnya, kami akan melaksanakan ‘Festival Muaro Padang’, dan tahun ini tema yang diangkat adalah ‘Tempo Doeloe’,” ungkapnya.

Menurut informasi dari Pemerintah Provinsi, sebanyak 3,8 juta orang berkunjung ke Sumatra Barat. Wali Kota berharap banyak pengunjung dan wisatawan yang hadir di acara tersebut.

Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk kuliner, hiburan, dan pertunjukan keterampilan siswa selama festival. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati acara Selaju Sampan, Urang Padang Bagamad, Karnaval Budaya, serta Lomba Video Reel IG dan Tiktok dengan tema Kota Tua dan Batang Arau.

“Kami juga akan menyajikan Panggung Budaya Multi Etnik, Fashion Show, Pameran Ekraf dan UMKM, serta Pameran Motor Jadoel,” tambahnya.

Acara penutupan festival juga akan menampilkan Pameran Foto dan Penerbitan Buku Batang Arau, Pasar Kuliner Masa Lalu, dan masih akan menggelar Lomba Video Reel IG dan Tiktok dengan tema yang sama.

Dengan beragam kegiatan menarik ini, ‘Festival Muaro’ di Kota Padang diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan menghidupkan nuansa tempo doeloe di kawasan Kota Tua dan sepanjang Sungai Batang Arau.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA