Iklan
Iklan

Wanita Cantik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Penginapan

- Advertisement -
Seorang wanita cantik diduga korban pembunuhan ditemukan tewas bersimbah darah di kamar sebuah penginapan di Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (6/10/2022).

Wanita cantik tersebut ketika ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar mandi sebuah penginapan di Songgoriti

Sesuai kartu tanda penduduk (KTP), identitas korban diketahui bernama Felistiara Enggar Kasuarina (31) asal Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Pasuruan.

Satreskrim Polres Batu tidak hanya mengungkap identitas korban, namun juga berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku.

Terduga pelaku bernama Amin (39) warga Dusun Bulurejo, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto membenarkan jika anggotanya berhasil mengungkap identitas wanita cantik yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Ada luka sayatan hingga diduga kuat wanita cantik tersebut sebagai korban pembunuhan. Peristiwa itu sendiri berlangsung di RT 2/RW 2, Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Pembunuhan itu baru diketahui sekitar pukul 16.00 Wib.

Korban yang mengalami pendarahan di bagian leher itu ditemukan pengelola penginapan di kamar mandi. Pengelola saat itu curiga, penghuni kamar tidak keluar kamar. Begitu dicek, pengelola sempat kaget karena di ranjang tidak ada sementara kondisi ranjang terlihat acak-acakan.

Setelah dilihat ke kamar mandi, wanita cantik itu tergeletak dan banyak darah di sekitarnya.

Korban saat itu sudah terbujur kaku. Salah satu saksi mengatakan, wanita tersebut datang ke penginapan bersama seorang laki-laki.

“Korban mengalami luka sayatan di leher. Tadi setelah ada yang mengetahui warga menghubungi pihak kepolisian. Jenasah langsung dibawa ke RS Hasta Brata,” ujar salah satu warga.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Batu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA