Anies Baswedan Semakin Dekat dengan Partai Demokrat

- Advertisement -
Kehadiran Anies Baswedan ke ke DPP Partai Demokrat langsung disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY menyebut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mempererat silaturahmi. Anies dinilai semakin dekat dengan keluarga Partai Berlambang Mercy itu.

“Saya tadi mengatakan semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat, beliau sendiri adalah salah satu peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat tahun 2013-2014 yang lalu,” ujar AHY di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2022.

AHY menekankan kebersamaan dengan Anies bukan kali ini terjalin. Persahabatan itu sudah terjalin sejak Anies masih menjadi intelektual dan AHY aktif sebagai perwira TNI.

Hubungan keduanya dinilai tidak goyah meski pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 memiliki pandangan yang berbeda. Keduanya sama-sama maju dalam pesta demokrasi itu dengan kubu yang tak sama.

“Setelah pilgub berakhir, kami justru semakin dekat dalam membangun visi dan misi bangsa ke depan,” jelasnya.

AHY juga sering menjalin komunikasi langsung dengan Anies yang sengaja tidak dipublikasikan. “Oleh karena itu, tidak heran ketika chemistry yang terjadi juga makin kuat karena kami dipertemukan oleh visi, misi, prinsip. dan etika untuk memajukan bangsa ke depan,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA