Iklan
Iklan

Wanita Muda Usia 18 Tahun Tewas di Hotel Laura Senen, Diduga Dibunuh

- Advertisement -
Seorang wanita muda berusia 18 tahun berinisial AF ditemukan tewas di Hotel Laura, Senen, Jakarta Pusat. Jasad wanita tersebut ditemukan pada Senin, 25 Juli 2022 siang.

Seorang saksi yang melihat wanita muda itu saat memasuki kamar hotel sebelum ditemukan tewas. Bahkan, saksi tersebut sempat mendengar suara teriakan dari korban. Hal ini diungkapkan Kapolsek Senen, Kompol Resa Fiardi Marasabessy.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, seorang saksi melihat korban bersama pelaku masuk ke dalam kamar, dan tidak lama terdengar suara teriakan wanita sebanyak 1 (satu) kali,” ujar Resa, Senin, 25 Juli 2022.

1,5 jam setelah itu, kata Resa, saksi lainnya membuka kamar hotel yang ditempati korban untuk membersihkan bagian dalam. Namun, saksi tersebut melihat wanita muda itu diduga sudah meninggal diduga.

“Saksi melihat korban diduga sudah meninggal dunia atau sudah tidak bernafas lagi dengan wajah membiru dan ada bekas darah di sekitaran seprai kasur,” ujarnya.

Setelahnya, saksi langsung menghubungi kepolisian dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses lebih lanjut.

“Jenazah korban dibawa ke RSCM dan perkara ditangani Polsek Senen,” ucap Resa.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial AF (18) ditemukan tewas di sebuah Hotel Laura di Senen, Jakarta Pusat pada Senin, 25 Juli 2022 siang tadi. Polisi menduga, AF merupakan korban dari aksi pembunuhan.

“Iya dugaan pembunuhan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, Senin, 25 Juli 2022.

Kata Komarudin, korban ditemukan dalam kondisi berbusana. Tidak ada bekas luka yang ditemukan, namun wajah korban terlihat lebam saat ditemukan. Sementara itu, pihaknya menduga pelaku merupakan teman bermalam dari korban. Sebab, korban dan terduga pelaku check in ke dalam hotel tersebut berdua.

“Pokoknya korban datang bersama seorang laki-laki, nah itu yang kita buru teman bermalamnya. Masih kita dalami (terduga pelaku berjumlah satu orang) yang jelas masuk check in itu berdua,” ungkap Komarudin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA