Beranda ENTERTAINMENT Pengabdi Setan 2: Communion Bakal Menteror IMAX Seluruh Indonesia.

Pengabdi Setan 2: Communion Bakal Menteror IMAX Seluruh Indonesia.

Pengabdi Setan 2
Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus ini punya kabar gembira, sebelum tayang di bioskop kesayangan akan ada spesial untuk pencipta film Indonesia.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini juga akan ditayangkan di IMAX dengan menjalani teknologi digital remastering menggunakan teknologi IMAX.

Menurut produser Tia Hasibuan tayangnya film Pengabdi Setan 2: Communion Bakal tayang di teater IMAX, bakal menyuguhkan sensasi yang berbeda saat menyaksikan film tersebut.

Pengabdi Setan 2

“Ketika nonton di IMAX beda sih, semua detailnya terlihat jelas, suaranya juga menggelegar, jadi pengalamannya juga beda sih,” kata Tia dalam jumpa pers Pengabdi Setan 2: Communion di IMAX Gandaria City kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/22).

“Kami kirim filmnya ke studio IMAX di Los Angeles, timnya lakukan digital mastering secara internal selama tiga minggu. Setelah itu baru mereka kirim ke kami dan kami sempat nonton,”cerita Tia soal film Pengabdi Setan 2: Communion bisa diterima dan bakal ditayangkan di IMAX.

“Untuk itu, Pengabdi Setan 2 tidak kami buat secara terburu-buru. Setelah kami buat selama 2 tahun, kami tak hanya ingin menampilkan film horror, namun juga pengalaman yang tak terlupakan. Untuk kali ini, sebagai film pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan treatment dengan teknologi IMAX , Pengabdi Setan 2 akan ditayangkan pada Sabtu, 30 Juli 2022. Kita ingin terus meningkatkan kualitas film yang kita hasilkan, sehingga penonton tidak hanya merasa biasa aja saat nonton film Horror”, ungkap Joko Anwar

Pengabdi Setan 2

Selain itu, Tia juga sedikit menceritakan bagaimana proses film Pengabdi Setan 2: Communion bisa diterima dan bakal ditayangkan di IMAX.

Sutradara Joko Anwar menyambut baik dengan ditayangkannya film Pengabdi Setan 2: Communion nanti.

BACA JUGA  Kemendikbudristek Produksi 10 Film Pendek Terpilih Pada Kompetisi Produksi Film 2021

“Enggak semua film bisa tayang di IMAX, jadi harus bersambut gayungnya. Mereka harus lihat dulu filmnya layak atau enggak, jadi harus dia (IMAX) pihak yang setuju. Kami sangat senang berkolaborasi dengan IMAX untuk menghadirkan ‘kami yang telah menjalani proses DMR menggunakan teknologi IMAX akan mulai tayang 4 Agustus 2022 di layar bioskop di seluruh Indonesia. Kami ingin memberikan yang lebih kepada penonton, step up the game, bukan hanya menghadirkan keseruan bagi penonton. Dengan pengalaman sinematik yang lebih nyata, pecinta film dapat memasuki dunia ‘Pengabdi Setan 2 untuk merasakan thrill and ride yang lebih mendebarkan.”kata Joko Anwar.

Pengabdi Setan 2

Preetham Daniel, Vice President – Theatre Sales: India, South East Asia, Australia and New Zealand IMAX mengatakan alasannya memilih ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ sebagai film pertama yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX.

“Film Pengabdi Setan 2: Communion adalah film dengan IP yang kuat dan mempunyai teknis dengan kualitas tinggi sehingga layak mendapatkan treatment IMAX.”tutupnya.

Pengabdi Setan 2

Film yang dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Ardian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi akan menghadirkan Special Screening Show: Gandaria City IMAX (Jakarta), Kelapa Gading IMAX (Jakarta), Summarecon Mall Serpong IMAX (Tangerang), The Breeze IMAX (Tangerang), Summarecon Mall Bekasi IMAX (Bekasi), AEON Mall Sentul City IMAX (Bogor), Tunjungan 5 IMAX (Surabaya), Pakuwon IMAX (Surabaya), dan Delipark IMAX (Medan)

Film besutan Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures akan mulai tayang 4 Agustus di bioskop seluruh Indonesia. (EH).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakInilah 6 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit dan Rambut
Artikulli tjetërWanita Muda Usia 18 Tahun Tewas di Hotel Laura Senen, Diduga Dibunuh