Iklan
Iklan

Wanita yang Labrak Rocky Gerung di Mabes Polri Ternyata Caleg PDIP, Ini Identitasnya

- Advertisement -
Wanita yang labrak Rocky Gerung saat keluar dari gedung pemeriksaan di Mabes Polri ternyata kader dan caleg PDIP untuk Pileg Kabupaten Cianjur. Wanita tersebut belakangan ini viral karena dinilai telah melakukan tindakan kontroversial.

Wanita tersebut bernama Noviana Kurniati, dia melabrak dan menyebut Rocky Gerung sebagai pemecah belah bangsa. Hal itu diucapkan wanita tersebut ketika melihat Rocky Gerung dan Haris Azhar keluar dari gedung pemeriksaan di Mabes Polri.

Alasan wanita tersebut melabrak Rocky Gerung karena mantan dosen UI tersebut dinilai telah melakukan penghinaan kepada Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Diketahui Noviana Kurniati ternyata lulusan Ilmu Komunikasi dari Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta angkatan tahun 2013.

Saat ini, dia tergabung dalam organisasi Solidaritas Merah Putih (SOLMET) yang kerap bersuara lantang pada isu sosial. Bahkan dalam organisasi ini, ia menduduki jabatan penting sebagai Wasekjen DPN Solidaritas Merah Putih.

Beberapa waktu yang lalu, ia menggelar aksi bela negara untuk menangkap dan mengadili Rocky Gerung karena dugaan penghinaan kepada Jokowi.

Rocky Gerung

Salah satu aksinya untuk hal itu yaitu menggeruduk rumah Rocky Gerung yang berlokasi di Sentul, Bogor dengan mengerahkan sejumlah massa.

Dalam beberapa postingan di akun Facebook miliknya, dia ternyata sangat mengagumi kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain itu, ia gemar sekali membagikan aktivitasnya yang berbau sosial seperti ketika sedang rapat.

Sebagai salah satu kader PDIP, ia kerap kali eksis di wawancara oleh awak media di setiap momen. Misalnya saja pada peringatan Bulan Bung Karno, Noviana Kurniati mendapat kesempatan untuk berbicara di depan media.

Wanita ini begitu mengidolakan sosok Ganjar Pranowo dan bahkan mendukung penuh untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. Tak hanya itu, sosok Bung Karno yang dijuluki Putra Sang Fajar diakuinya sebagai orang yang sangat diidolakannya.

Profil

  • Nama lengkap: Noviana Kurniati
  • Agama: Kristen
  • Pendidikan: Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta
  • Pekerjaan: Politisi, pegiat sosial
  • Afiliasi: PDIP, SOLMET
  • Instagram: novie_bule2307
  • Facebook: Novie Bule KameaZea

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA