Iklan
Iklan

Warga Israel Mulai Dihantui Ketakutan Usai Kota Tel Aviv Diserang Rentetan Roket Hamas

- Advertisement -

Warga Israel mulai dihantui ketakutan setelah pertempuran antara tentara Israel dan Hamas terjadi di hari kedua. Kota Tel Aviv seperti mulai bangun dari kebingungannya.

Bersepeda di jalanan itu menakutkan, dan warga Israel saling memandang dengan ketakutan dan bahkan kecurigaan terselubung di wajah mereka.

Sementara pantai dan ruang publik sebagian besar tetap kosong, beberapa penduduk terlihat berjalan-jalan dengan anjing mereka, pergi bersepeda atau hanya berjalan-jalan.

Orang-orang yang penasaran berhenti dan berkumpul di sekitar kru yang bekerja untuk membersihkan puing-puing dari sisi jalan. Dua bangunan telah diserang oleh rentetan roket Hamas pada Sabtu malam, melukai empat orang.

Beberapa membuka kembali restoran mereka dengan kewaspadaan yang tinggi terhadap perang, seperti restoran pizza yang memiliki truk pick-up di luar dengan ratusan kotak pizza ditumpuk, siap untuk dikirim ke tentara.

Restoran pizza itu telah berhenti menjual ke publik, membuat makanan hanya untuk tentara.

Orang-orang mendekati para sukarelawan menyiapkan makanan untuk pengiriman ke selatan, menanyakan bagaimana mereka dapat membantu dan menawarkan untuk menyumbang.

Beberapa restoran masih melayani warga di Tel Aviv, dan beberapa skuter pengiriman makanan melaju di jalan-jalan kosong, membawa makanan ke banyak warga Israel yang masih di dalam ruangan, terpaku pada televisi mereka dan menonton berita terkait perang.

Patroli polisi lewat, menghentikan orang-orang di sana-sini untuk menanyakan ke mana mereka pergi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA