Iklan
Iklan

Warga Pesisir Selatan Heboh dengan Kemunculan Buaya

- Advertisement -
Kemunculan seekor buaya hebohkan warga Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat sejak hari jumat yang lalu di batang sungai Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Tentu kemunculan buaya muara ini membikin cemas warga. Dan berharap pada Dinas BKSDA Kabupaten Pesisir Selatan turun ke lokasi.

” Sudah empat hari ini beberapa warga melihat kemunculan seokor buaya. Kira – kira sejak hari jumat yang lalu, dan kemarin muncul lagi ke permukaan batang sungai Salido, ” ucap Rino.

Rino berharap dari dinas BKSDA Kabupaten Pesisir Selatan dan Dinas terkait segera turun ke lokasi untuk menangkap buaya.
Tentu nya kami cukup was – was, terhadap kemunculan buaya tersebut.

Kepala Resort BKSD Kabupaten Pesisir Selatan Bilmar mengatakan, hingga sampai kini pihaknya belum menerima laporan dari pihak wali nagari setempat, terkait kemunculan buaya.

Untuk selanjutnya, Bilmar telah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Pesisir Selatan.

” kalau biasanya jika bukan habitat hidup buaya, sifatnya hanya sementara, ” ucap nya.

Sementara itu, Kepala BPBD Pessel Doni Guzrizal ketika dikonfirmasi, saat ini anggota nya sedang turun kelokasi. Untuk memastikan informasi dari masyarakat tersebut.

Hingga saat ini belum bisa ada memastikan besar ukuran dan jenis dari buaya muara ini. Karena perlu ada cek kelokasi. (Kay)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA