Iklan
Iklan

We The Fest Umumkan Lineup Fase ke-2, Ini Dia Musisinya.

- Advertisement -
We The Fest #WTF24, A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food festival musik milik Ismaya Live mengumumkan lineup fase kedua untuk edisi anniversary ke-10, yang akan diselenggarakan pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, Indonesia.

Pengumuman ini menambah 12 nama musisi yang akan bergabung dengan Peggy Gou, Omar Apollo, dan Turnstile pada deretan nama-nama lineup We The Fest. Berbagai genre dihadirkan menjadi simbol keberagaman yang selama ini dibawa oleh We The Fest.

Mulai dari karya musik nusantara, latin, hiphop, elektronik, rock, dan ragam musik lainnya menjadi bagian dari ramainya perayaan edisi ini. Mulai dari pemenang berbagai penghargaan seperti Latin Grammy Awards, Billboard Music Awards, American Music Awards J BALVIN akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya sebagai headliner di #WTF24. Lagu-lagu populer seperti “Mi Gente”, “Loco Contigo”, dan “In Da Getto” akan dibawakan untuk pertama kalinya di panggung We The Fest.

We The Fest

Penyanyi-penulis lagu JOJI juga turut meramaikan lineup #WTF24. Musiknya digambarkan sebagai perpaduan antara R&B, lo-fi, dan trip hop, sering kali dengan lirik yang introspektif, membuat lagu-lagunya populer di kalangan pendengar yang luas.

Selain itu, rapper yang menduduki posisi puncak tangga lagu RUSS juga akan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta pada #WTF24. Melalui pendekatan independennya dalam produksi musik, merilis lagu-lagunya secara independen di SoundCloud, Russ berhasil menarik perhatian banyak penggemar.

Selain itu, menjadi bagian dari kemeriahaan penyanyi hip-hop Korea BIBI, vokalis/penulis lagu muda JOPLYN, pasangan hip-hop legendaris Korea TIGER JK & YOON MI RAE, serta penyanyi Filipina YLONA GARCIA yang juga akan tampil bersama penyanyi pop asal Singapur, HAVEN.

We The Fest

Diumumkan juga bergabungnya band tanah air AVHATH, SKANDAL, dan ZEKE AND THE POPO, dan masih ada nama yang akan diumumkan We The Fest di fase selanjutnya.

Telah 10 tahun We The Fest hadir menjadi wadah untuk para musisi dan berbagai penggiat seni menampilkan karya-nya. Oleh karena itu di edisi anniversary ke-10 tahun ini, Submit Your Music kembali hadir bekerjasama dengan Pophariini, memberikan kesempatan untuk para musisi bergabung menjadi bagian dari lineup dan tampil di panggung We The Fest.

Musisi yang memenuhi syarat dan ingin mengikuti Submit Your Music bisa mendaftarkan diri melalui link wethefest.com/sym. Pendaftaran dibuka mulai Senin, 29 April 2024 hingga Minggu, 19 Mei 2024 pukul 23.59.

We The Fest

Sejak 2016, Submit Your Music telah dimenangkan oleh berbagai musisi Indonesia seperti Garside, Onar, Pijar, The Panturas, Textpack, dan masih banyak lagi.

Bagi para pengunjung yang tertarik membeli tiket. Saat ini tiket We The Fest tersedia mulai dari Rp1,500,000,-. Ismaya Live juga memberikan pilihan tiket bundling antara tiket We The Fest dan Glass Animals dengan harga mulai dari Rp2,950,000,-.

Glass Animals merupakan band asal UK yang akan menggelar konser perdana di Indonesia dan dipromotori oleh Ismaya Live. Konser ini merupakan acara eksklusif di Asia Tenggara, dimana Jakarta akan menjadi satu-satunya kota tempat pemberhentian mereka. Glass Animals Live in Jakarta akan berlangsung pada 12 Mei 2024 di Bengkel Space, SCBD.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA