Iklan
Iklan

WINGS Food Gelar Halal Bihalal di Pesantren Khusus Anak Yatim Piatu As-Syafi’iyah

- Advertisement -
WINGS Food telah mengadakan serangkaian aktivitas selama bulan Ramadan, yang diakhiri dengan acara halal bihalal bersama anak muda di lingkungan pesantren. sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat.

Selama Ramadan, WINGS Food menggelar roadshow “Semarak Ramadan” yang terdiri dari kunjungan ke 23 masjid di seluruh Indonesia. Dalam rangkaian acara Masjid to Masjid ini, terdapat berbagai kegiatan seperti lomba marawis, lomba adzan, ngabuburit, juga takjil creation diadakan.

Selain itu, WINGS Food juga menyediakan Pondok Rehat di 34 rest area jalur mudik dan balik, juga Sidak Wisata di beberapa obyek wisata turut diselenggarakan, bersama dengan kirab bedug di beberapa kota di Indonesia.

WINGS Food
WINGS Food Bersama Anak Muda Indonesia Bagikan Kebaikan melalui Halal Bihalal

Kegiatan penutup yang diadakan adalah acara halal bihalal yang dilakukan Jumat (3/5) bersama anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah yang berlokasi di Pondok Gede, Jakarta Timur. Acara ini turut dihadiri oleh beberapa komunitas anak muda, diantaranya Movieverse, White Car Community, dan Komunitas Altic. WINGS Food memilih untuk mengajak generasi Z atau anak muda menjadi partner untuk bersama mengunjungi lingkungan pesantren karena berdasarkan riset Now you Z me: Debunking myths about ASEAN’s Generation Z yang dilakukan oleh Hakuhodo, generasi Z dikenal sebagai generasi yang humanis dan cenderung berupaya menciptakan kebahagiaan dan keadaan terbaik untuk orang-orang di sekitarnya.

Komunitas anak muda ini turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru seperti permainan-permainan interaktif, serta kesempatan untuk bersosialisasi, makan bersama dan berbagi kebahagiaan. Semua yang hadir berkesempatan mencicipi Mie Sedaap Baked – mi instant yang diproduksi melalui proses pemanggangan dan terbuat dari bahan alami berkualitas – juga produk WINGS Food lainnya.

WINGS Food
Syifa Fauzia, Pimpinan Pesantren As-Syafi’iyah bersama Representative WINGS Food

Menanggapi hal ini, Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia menyatakan, “Kami percaya bahwa kebaikan tidak hanya tentang memberi, tetapi juga tentang membangun ikatan sosial dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan. Melalui rangkaian aktivitas kami selama Ramadan hingga Halal Bihalal ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak muda, untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kebersamaan dan solidaritas.”

Sementara itu, Syifa Fauzia, Pimpinan Pesantren Yatim As-Syafi’iyah menyambut baik kehadiran WINGS Food dan anak muda komunitas anak muda dalam acara halal bihalal tersebuti, “Kami berterima kasih kepada WINGS Food dan anak muda lainnya yang telah meringankan langkahnya menuju ke sini, semoga ini menjadi pengalaman yang indah, dan silaturahmi ini dapat terus berlanjut. Semoga kita dapat terus mengadakan pertemuan seperti ini,” ujar Syifa.

WINGS Food
Penampilan dari siswi-siswi Pesantren As-Syafi’iyah

Dengan berakhirnya bulan Ramadan, WINGS Food berkomitmen untuk terus menjalankan program-program kebaikan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa “the good things in life should be accessible for all”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA