Beranda ENTERTAINMENT Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Saling Pamer Kekasih Baru yang Jauh Lebih...

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Saling Pamer Kekasih Baru yang Jauh Lebih Muda

Wulan Guritno
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terlihat sama-sama siap untuk menjalin hubungan yang baru dengan kekasih yang usianya lebih muda dari mereka.

Baru-baru ini, mantan suami Wulan Guritno ini mengumumkan bahwa memiliki kekasih baru bernama Baby Jovanca.

Bahkan keduanya saling mengunggah potret mesra di media sosial Instagram masing-masing. Hal ini diketahui dari akun Instagram @adilladimitrihardjanto.

Adilla Dimitri terlihat mengunggah foto romantis bersama Baby Jovanca. Tentu saja sahabat keduanya langsung menyambut keputusan Adilla dan Baby untuk go public.

“for (love) @babyjvnc,” tulis Adilla melalui akun pribadinya tersebut.

Adilla dan kekasihnya diketahui memiliki perbedaan usia 15 tahun. Diketahui Baby Stephani Jovanca berusia 26 tahun, sedangkan Adilla Dimitri 41 tahun.

Namun, Adilla dan Baby Stephanie Jovanca tampak memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Adilla Dimitri terlihat memeluk dan juga mencium pipi Baby Stephani Jovanca.

Hubungan Adilla dan Baby Stephanie Jovanca ini pun menuai banyak respons positif dari sahabat

Sementara, Wulan Guritno juga diisukan tengah memiliki hubungan asmara dengan pebasket muda bernama Sabda Ahessa. Isu ini muncul ketika Wulan berpelukan dengan Sabda Ahessa di acara ulang tahun Adilla Dimitri.

Sabda Ahessa diketahui anak dari aktor senior Sys NS. Namun tidak diketahui apakah Wulan berpacaran dengan berondong tampan tersebut.

Pria 25 tahun ini juga seorang atlet basket profesional karena terlihat bertanding pada pertandingan IBL (Indonesia Basket League).

Sontak foto itu menjadi sorotan publik di media sosial karena Wulan Guritno cuek saat merekam kemesraannya dengan Sabda bahkan di hadapan sang mantan suami.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakHukuman Edhy Prabowo Dipangkas Mahkamah Agung Jadi 5 Tahun
Artikulli tjetërPencuri di Rejang Lebong Ditangkap saat Konsumsi Sabu