Iklan
Iklan

WWEave Luncurkan ‘DAJI – AI Music Channel’ Saluran YouTube Jenis Baru dengan Teknologi AI

- Advertisement -

WWWave telah meluncurkan AI VTuber, DAJI-AI Music Channel, yang membuat dan memutar musik yang dihasilkan AI di YouTube.

Karena DJ AI KAMI, DAJI-AI Music Channeltidak pernah tidur, dia terus-menerus streaming di saluran YouTube kami 24/7, memungkinkannya menghibur orang di seluruh dunia! Setiap saat sepanjang hari, bahkan sebelum, sesudah, dan saat bekerja – bahkan sebelum tidur!
  • Musik yang dihasilkan berdasarkan #hashtags obrolan real-time.
  • Tanggapi pendengar dalam obrolan.

Berkat teknologi AI ‘Text-to-Music’, dia dapat menyusun berbagai genre musik sepanjang hari. Saat pendengar menggunakan obrolan real-time YouTube untuk mengirim permintaan musik mereka menggunakan hashtag (#), permintaan mereka muncul di kotak “Saran Permintaan” yang terletak di sisi kiri layar.

Jika ada lebih dari 4 permintaan di kotak “Saran Permintaan”, DAJI akan secara acak memilih 3 saran untuk dirujuk saat menghasilkan musik. Ketika DAJI selesai menghasilkan musik berdasarkan permintaan yang diterima, dia akan memutar lagu sesuai urutan pembuatannya.

DAJI bahkan dapat merespons pendengar dalam obrolan real-time dengan menggunakan ChatGPT. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan komentar atau mengajukan pertanyaan dalam obrolan di YouTube dalam bahasa Jepang atau Inggris dan DAJI akan merespons! DAJI biasanya keren tapi juga punya sisi penasaran. Anda akan menyukai balasan jenakanya!

DAJI sedang menunggu untuk bertemu denganmu! Tersedia di YouTube 24/7!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA