Alat Perawatan Rambut Rontok dengan Proses Cepat Diluncurkan Rootique Duo

- Advertisement -

Rootique, startup yang memanfaatkan teknologi untuk mengoptimalkan kinerja solusi rambut rontok, hari ini mengumumkan peluncuran produk perintisnya Rootique DUO, yang dirancang untuk menyederhanakan penerapan perawatan rambut rontok topikal untuk meningkatkan peluang mencapai pertumbuhan rambut yang sukses.

Bagi orang yang mengalami kerontokan rambut, perawatan topikal seperti minoxidil telah menjadi pilihan umum untuk mengatasi masalah mereka karena terbukti secara klinis berhasil.

Namun, banyak pasien merasa sulit untuk tetap berpegang pada rencana perawatan seperti itu, yang bisa berantakan dan membutuhkan kepatuhan yang ketat dalam jangka waktu yang lama.

Faktanya, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 85% pengguna minoxidil topikal menghentikan pengobatan, termasuk pasien yang tidak menunjukkan efek samping klinis negatif.

Rootique melihat peluang untuk mengubah permainan dan menciptakan Rootique DUO, perangkat perawatan rambut rontok mikro-misting pertama di dunia.

Sistem DuoTrace dan teknologi IntelliMist yang dipatenkan membantu menyebarkan tonik rambut secara halus ke kulit kepala, mendorong penyerapan dan mengurangi kekacauan dibandingkan dengan metode aplikasi tradisional menggunakan tangan kosong dan pipet, memungkinkan pengguna untuk menerapkan minoxidil atau tonik rambut lainnya dengan cepat dan mudah hanya dalam 15 detik, dan membuatnya lebih mungkin bagi pengguna untuk tetap berpegang pada rencana perawatan sampai mereka mencapai titik ketika hasil pertumbuhan rambut terlihat.

Fitur Utama dari Rootique DUO:

  1. Sistem DuoTrace, desain eksklusif Rootique yang dipatenkan, membagi rambut dengan sempurna dengan presisi lembut ujung jari.
  2. Teknologi DUO IntelliMist mengubah tonik rambut menjadi partikel nano 0,005mm untuk aplikasi yang ditargetkan, meningkatkan penyerapan dan memberikan pengalaman pijat kulit kepala yang unik.
  3. DUO Red Light Therapy meremajakan kulit kepala dan folikel. Lampu LED kelas medis 660nm merangsang folikel untuk rambut yang berkilau.

Rootique percaya dalam memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan efisien bagi individu yang berurusan dengan rambut rontok, dan produknya Rootique DUO bertujuan untuk memberdayakan pengguna untuk mendapatkan kembali kendali atas kesehatan rambut mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA