Iklan
Iklan

Yadea KEMPER: Sepeda Motor Listrik Berperforma Tinggi

- Advertisement -

Yadea, telah enam kali tampil di EICMA, semakin berkomitmen dan meningkatkan inovasi. Tahun ini, produk unggulan yang dipamerkan di EICMA adalah Yadea KEMPER, sepeda motor listrik yang melambangkan pendekatan Yadea yang memprioritaskan pengguna, serta misinya untuk menawarkan perjalanan bebas, nyaman, dan ramah lingkungan bagi pengguna global.

Lewat KEMPER, Yadea melansir fitur-fitur canggih, terutama fast charging (pengecasan baterai secara cepat).

Fast Charging DC Selama 10 Menit di Segmen Otomotif

Dilengkapi baterai lithium iron phosphate 320 V 20 Ah, KEMPER mudah dicas secepat mengisi bensin. Dengan automotive superfast direct current charging, 80% kapasitas baterai KEMPER dapat terisi hanya dalam 10 menit. KEMPER mendukung konektor pengecasan Tipe 2 dan CCS Combo 2 EV sehingga mengatasi kekhawatiran seputar daya baterai.

Kecepatan Puncak 160 km/jam dan Akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,9 detik

Dengan daya listrik terbaik, KEMPER menampilkan fitur performa tinggi. KEMPER dilengkapi mid-drive motor 40 kW dan sistem kendali IGBT yang sangat efisien, bahkan efisiensinya mencapai 98%.

Berkat kombinasi ini, Yadea KEMPER mencapai torsi maksimum pada roda hingga 570 N·m, melaju dari 10-100 km/jam hanya dalam 4,9 detik, mengungguli kinerja sepeda motor 800 cc berbahan bakar minyak. Lebih lagi, Yadea KEMPER memiliki kecepatan maksimum hingga 160 km/jam.

Pengalaman Teknologi Pintar

Yadea Smart Assistant, terdiri atas aplikasi Yadea, dasbor pintar TFT 7 inci, serta dash cam 1.080 Piksel menjamin pengalaman teknologi pintar secara komprehensif. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur smart unlockingsmart controlGPS trackingsecurity monitoring, serta anti-theft measures.

Sementara, dasbor menampilkan status baterai, tekanan dan suhu ban, serta diagnosis kendaraan. Lebih lagi, dash cam mengambil gambar secara stabil, ketika insiden tabrakan terjadi, dash cam otomatis menyimpan dokumentasi sebelum dan setelah insiden.

Pengendaraan dan Stabilitas Akurat

KEMPER menjamin pengendalian yang luar biasa dengan sistem ganda ABS+TCS Bosch sehingga memberikan akurasi ketika berkendara. Kaliper berperforma tinggi dan bertaraf internasional dari Brembo menghasilkan sistem pengereman canggih.

Di sisi lain, sistem peredam kejut berkinerja tinggi dari KYB menghadirkan suspensi stabil sehingga KEMPER nyaman dikendarai sekaligus tahan lama. Kombinasi tersebut memastikan stabilitas dan keselamatan berkendara yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna, bahkan ketika berkendara dalam kecepatan tinggi dan melakukan pengereman darurat.

Sebagai merek No.1 dunia dari sisi volume penjualan sepeda motor listrik per tahun, Yadea terus berdedikasi sebagai pionir inovasi teknologi yang ramah lingkungan, serta menggerakkan perkembangan industri.

Dengan merancang produk premium, Yadea mempromosikan gaya hidup berkendara yang lebih ramah lingkungan. Maka, Yadea KEMPER mencerminkan komitmen ini melalui fitur pengecasan cepat, performa terbaik, sistem kendali pintar, serta stabilitas optimal, menawarkan sebuah sepeda motor listrik unggulan bagi pengendara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA