Iklan
Iklan

XG Meluncurkan Single ke-4 “WINTER WITHOUT YOU”

- Advertisement -
XG Girl group yang terinspirasi gaya Hip Hop/R&B, kembali dengan single ke-4 mereka “WINTER WITHOUT YOU”, disertai dengan video musik resmi yang memukau. Saksikan penampilan mereka di channel YouTube.

“WINTER WITHOUT YOU” XG menyampaikan emosi pedih saat mengenang orang-orang terkasih yang jauh selama musim liburan, menciptakan suasana R&B musim dingin yang harmonis dan penuh perasaan.

Menampilkan keyboard elektrik dan efek vokal yang khas, lagu ini menawarkan perubahan yang penuh cita rasa dari gaya mereka sebelumnya, menyajikan pengalaman musik yang menyegarkan bagi para pendengarnya. Tujuh kepribadian XG yang berbeda berpadu dengan indah, menciptakan momen musim dingin yang memukau.

XG

 

XG telah mencapai pencapaian yang signifikan, terutama sebagai satu-satunya artis Jepang yang masuk dalam ‘100 Lagu Terbaik Tahun 2023’ versi Rolling Stone, dengan single “LEFT RIGHT” yang berada di posisi ke-77.

Penghargaan terus berlanjut saat “LEFT RIGHT” berada di jajaran elit dalam ‘Lagu Terbaik Tahun 2023’ versi ELLE, berbagi sorotan dengan artis-artis Amerika Serikat yang produktif termasuk Olivia Rodrigo, Taylor Swift, Doja Cat, Billie Eilish, Beyonce, Dua Lipa, dan Bad Bunny. Sekali lagi, XG muncul sebagai satu-satunya perwakilan Jepang, yang semakin mengukuhkan eksistensi mereka di kancah global.

XG

Seiring antisipasi yang terus meningkat dengan pengumuman Tur Dunia 2024 mereka, para penggemar di seluruh dunia dengan penuh semangat menantikan babak selanjutnya dalam perjalanan musik mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA