Iklan
Iklan

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila Resmi Menikah

- Advertisement -
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila Resmi Menikah.

Jessica Mila menjalani pemberkatan pernikahan dengan Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur hari ini, Jumat, 5 Mei. Hari pernikahan tersebut bersamaan dengan perayaan ulang tahun ayah dari mempelai pria, Otto Hasibuan yang ke-68.

Pengacara senior itu pun mengungkap rasa bahagianya. Ia menyebut pernikahan putra bungsunya itu sebagai kado terindah di hari ulang tahunnya.

“Iya (sangat bahagia). Ini kado di hari ulang tahun,” ujar Otto Hasibuan kepada awak media di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, dikutip dari VOI Jumat, 5 Mei.

Ia pun mengatakan harapannya agar seluruh rangkaian acara pernikahan, hingga acara adat dan resepsi yang berlangsung besok, Sabtu, 6 Mei agar berjalan lancar.

“Doakan semoga semuanya lancar,” kata Otto.

Sebelumnya, Otto mengatakan jika dirinya dan keluarga memang menginginkan pernikahan antara Yakup dan Mila dilangsungkan dengan adat Batak. Ia menyebut bahwa setiap acara adat bukan sekedar pelengkap, namun juga punya maknanya tersendiri.

“Adat Batak itu menggambarkan kasih dan persaudaraan,” katanya.

Lebih lanjut, Otto menyampaikan harapannya agar sang anak tidak lupa dengan adat dan daerah asalnya.

“Meskipun bersekolah setinggi langit, adat Batak dan budaya Indonesia itu tetap harus dipegang,” pungkas Otto Hasibuan.

Sebagai informasi, Jessica Mila yang sebelumnya menjalani prosesi mangain boru juga telah mendapat marga Batak di belakang nama lahirnya. Nama aktris 30 tahun itu menjadi Jessica Mila Agnesia Damanik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA