Iklan
Iklan

Yang Tau Tau Aja Showcase Besutan Sony Music di 2023.

- Advertisement -
Yang Tau Tau Aja adalah sebuah inisitatif yang digagas oleh Sony Music Entertainment Indonesia berupa kumpulan lagu yang berkonsep dan dikurasi kedalam playlist yang ditujukan untuk gen-z.

Kini konsep playlist tersebut akan Sony Music Indonesia hadirkan dalam rangkaian acara secara live di panggung Yang Tau Tau Aja from Playlist to Showcase.

Yang Tau Tau Aja
Foto: Gun

Menyikapi pergerakan musik yang makin menggeliat serta industri seni panggung dan hiburan yang makin kondusif, membawa obrolan semula wacana menjadi kenyataan yang akhirnya digelarnya showcase Yang Tau  Tau Aja

Yang Tau Tau Aja digelar pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023 lalu ini mengambil tempat di Foya, Mbloc, Jakarta Selatan. Menghadirkan sederet artis seperti Aziz Hedra, Aisha Retno, Aruma, Jaz, Sezairi dan beberapa artis lainnya.

Yang Tau Tau Aja
Foto: Gun

Acara Yang Tau Tau Aja pun akan ditutup dengan sebuah penampilan kolaborasi dari Jesenn, Aziz Hedra,dan Mea Shahira, persembahan special dalam rangka merayakan album SOS dan single Kill Bill dari SZA, yang berhasil menduduki posisi No 1 chart Spotify Indonesia selama 7 minggu.

Acara yang akan menghadirkan beragam jenis dan aliran musik ini bertujuan untuk memfasilitasi para pecinta musik di Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah. Harapannya, para artis yang memiliki karya baru mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan dan menyampaikan lagunya secara langsung kepada pendengarnya, juga sebaliknya, agar para penikmat musik dapat menikmati dan menacing secara langsung lagu favoritnya dibawakan oleh artisnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA