Iklan
Iklan

Yoo Seung Ho Bersiap Untuk Bergabung Dengan Agensi YG Entertainment

- Advertisement -
Salah satu aktor jempolan Korea Selatan, Yoo Seung Ho akan segera bergabung di agensi baru untuk melanjutkan karirnya sebagai aktor.

Dilansir dari Zonakorea pada Senin 21 Februari 2022, Yoo Seung Ho dikabarkan akan menandatangani kontrak eksklusif bersama YG Entertaiment.

YG Entertaiment diketahui merupakan agensi bagi para aktor dan aktris ternama seperti Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Yoo In Na, Jang Ki Young, dan banyak lagi.

Tanggapi kabar tersebut, YG Entertaiment menuturkan “Kami sedang mendiskusikannya dengan positif”, yang mana belum menunjukkan kepastian dari bergabungnya Seung Ho di bawah mereka.

Sebelumnya, Seung Ho bernaung di agensi BS Company sejak Februari 2019. Hanya berselang beberapa bulan, Seung Ho menandatangani kontrak dengan Story J Company yang juga menaungi Kim Jung Hyun dan Seo In Guk.

Seung Ho bukan nama baru di industri hiburan Korea Selatan. Aktor 28 tahun itu memulai karier sebagai artis cilik pada 1999, saat berusia enam tahun.

Seung Ho memulai karier sebagai model telepon genggam setelah sang ibu mengirimkan fotonya ke agensi iklan. Setahun kemudian, Seung-ho yang masih berusia 7 memulai karier aktingnya dalam drama Daddy Fish.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA