Beranda ENTERTAINMENT YOUTUBER Youtube Rewind Indonesia 2020 Sudah Ditonton Lebih dari 5 Juta dalam Beberapa...

Youtube Rewind Indonesia 2020 Sudah Ditonton Lebih dari 5 Juta dalam Beberapa Jam

youtube rewind indonesia
Youtube Rewind Indonesia 2020
Youtube Rewind Indonesia kembali hadir dan trending di berbagai media social. Video berdurasi 14.21 menit itu tayang dalam akun Indonesian Youtubers, pada Senin (28/12/2020) pukul 20.00 WIB.

Youtube Rewind Indonesia 2020 yang Rewind Indonesia 2020 dengan tagar #RI2020, #Save20 dan #TAYTB disutradarai Chandra Liow dan Aulion.

Penggagas Youtube Rewind Indonesia 2020 kali ini Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion dan Nessie Judge menegaskan Rewind ini tidak terkait dengan YouTube atau Google.

“Rewind ini dibuat oleh kreator Indonesia, dari kreator Indonesia untuk masyarakat Indonesia dengan tujuan menyatukan masyarakat dan mengakhiri tahun 2020 dengan sesuatu yang penuh harapan dan positif,” dalam tulisan deskripsi video.

Video tahunan tersebut juga di isi dari para YouTuber top mulai Atta Halilintar sampai Jerome Polin. Aneka animasi populer seperti Si Nopal, video klip Lathi, Ampun Bang Jago, sampai game Among Us.

Dalm video digambarkan, pada akhirnya semuanya bersatu padu untuk Indonesia, saling membagikan masker dan hormat kepada bendera Merah Putih dengan pesan Tidak Ada Yang Tidak Bisa (TATYB).

Tahun 2020 yang diwarnai dengan berbagai kejadian dan bencana yang begitu berat dirasakan masyarakat juga di tampilkan dalam video tersebut. Seperti, seorang petugas Kesehatan yang tidak dapat bertemu dengan keluarganya dalam masa pandemic Covid-19.

Namun, momen kesedihan tersebut diakhiri dengan pesan yang positif untuk memompa Kembali semangat dan energi positif masyarakat Indonesia.

Hingga berita ini ditayangkan, video ini sudah ditonton 5,2 juta kali.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTokocrypto Gelar Survey Temukan 88% Trader Mengakses Platform dari Smartphone
Artikulli tjetërPolda Metro Tetapkan Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Porno