Beranda ENTERTAINMENT YouTuber Maell Lee Siapkan 11 Pengacara untuk Gugat Cerai Istrinya, Intan: Saya...

YouTuber Maell Lee Siapkan 11 Pengacara untuk Gugat Cerai Istrinya, Intan: Saya Masih Cinta

Maell Lee
YouTuber Maell Lee menggugat cerai istrinya Intan Ratna Juwita setelah 10 bulan menjalani rumah tangga. Sidang cerai keduanya pun sedang berjalan di Pengadilan Agama Pekanbaru sejak 18 Januari 2021 lalu.

Sekalipun Maell Lee telah mengugat cerai, namun Intan Ratna Juwita mengaku masih cinta dengan suaminya itu. Ia ingin sekali membangun rumah tangga dengan Maell Lee. Intan pun berharap Maell Lee bisa terbuka hatinya.

“Doain aja semoga Maell terbuka hatinya kembali rujuk. Akunya pengin balik lagi mempertahankan rumah tangga ini,” ujar Intan Ratna Juwita, Kamis, 11 Februari 2021.

Intan Ratna Juwita mengaku kaget setelah digugat cerai oleh suaminya itu. Bahkan, Maell disebut-sebut sampai mempersiapkan 11 pengacara untuk sidang cerainya ini. “Ya kaget sampai dia pakai 11 pengacara. Sebenarnya gugatan dia gak ada yang memenuhi perceraian, soal selingkuh dan lainnya gak ada,” imbuhnya.

Maell Lee

Intan Ratna Juwita juga membantah kabar jika penyebab rumah tangganya bermasalah karena ia berselingkuh atau pun karena sering memajang foto seksinya di media sosial.

“Bukan, beredar aku selingkuh karena seksi. Engga, bukan itu sih engga ada masalah itu. Tunggu Maell aja yang ngomong gimana-gimananya,” ungkap Intan Ratna Juwita.

Intan memang mengakui jika dirinya sosok wanita yang cemburuan. Apalagi saat keduanya masih menjalin hubungan pacaran. Ia pun merasa ada kesalahan yang ingin diperbaikinya sehingga berharap bisa kembali memperbaiki hubungan rumah tangganya.

“Lebih ke seperti itu. Pas pacaran memang karakternya aku cemburuan. Pas kita pacaran dan dia jadi supir aku cemburuan. Tapi kenapa ketika sudah berumah tangga aku cemburu dia permasalahin. Kalau ada salah saya minta maaf kita berjuang lagi, kamu bimbing aku,” katanya.

Setelah pisah rumah sejak dua bulan lalu Intan Ratna Juwita dengan Maell Lee. Ia pun memanfaatkan momen mediasi untuk bertemu suaminya itu. Intan mengaku masih ingin memperbaiki kesalahannya yang membuat suaminya menggugat cerai.

“Sudah waktu mediasi ketemu sudah bilang ayo kita pertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama-sama perbaiki diri lagi kalau aku ada salah aku minta maaf. Tapi yang jelas tidak ada perselingkuhan dan permasalahan body goals. Karena dari dulu kan aku pacaran sama dia sudah begitu adanya. Cuma dia maunya aku lebih tertutup. Aku sih kalau dia mau hijrah, ayo kita sama-sama hijrah,” jelasnya.

Maell Lee

Intan merasa meski ia memiliki kesalahan tetapi tidak seharusnya langsung mengambil tindakan untuk bercerai. Sebab, segala permasalahannya dengan Maell Lee masih bisa diperbaiki dan tidak perlu sampai berpisah.

“Aku punya salah dan Maell punya salah, kalau bisa musyawarah dulu lah jangan langsung gugat cerai. Selama ini kita gak pernah musyawarah. Kasih lah aku kesempatan kenapa sih kejam banget aku kayak pernah selingkuh dan narkoba gitu atau KDRT gitu. Orang nilai aku galak banget. Ya aku ada salah marah-marah, namanya perempuan. Di saat berantem aja, kalau engga ya engga mungkin aku marah-marah,” ujarnya.

“Bukan soal selingkuh atau gak mau berhijab, ini soal sikap. Ya buat keluarga Maell minta tolong nasihatin Maell. Rumah tangga tahun pertama pasti ada pengenalan dan adaptasi. Ya aku gak ngerti masih baru nikah,” jelas Intan Ratna Juwita.

Keduanya sudah menjalani beberapa kali sidang yakni pada 18 Januari, 1 Februari, dan 15 Februari lalu dengan agenda mendengarkan hasil mediasi. Sampai saat ini proses sidang cerai Maell Lee dan Intan Ratna Juwita masih berjalan.