Iklan
Iklan

Ziva Magnolya 2023 Rilis “Menanti” Untuk A+Z The Series

- Advertisement -
Ziva Magnolya kembali merilis single terbaru yang berjudul “Menanti”, sekaligus menjadi bagian kedua dari project A+Z The Series yang dibuka dengan rilisnya lagu “Tak Mungkin” oleh KIM.

“Menanti” merupakan lagu hits yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Dea Mirella dan Kahitna. Kini di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia, lagu tersebut dihadirkan kembali sebagai bagian dari rangkaian project Yovie & His Friends yang disajikan dalam nuansa baru serta versi yang fresh, pastinya berpadu harmonis dengan karakter vocal Ziva Magnolya.

Meskipun pernah dirilis lebih dari 2 dekade lalu, lirik lagu “Menanti” yang di remake Ziva Magnolya amazingly masih sangat relevan dengan kisah cinta yang terjadi pada zaman sekarang. Bercerita tentang penantian yang tidak pasti ujungnya.

Ziva Magnolya

“Intinya sih selalu janji-janji tapi endingnya malah sama yang lain. Kita-nya udah nungguin, eh malah dianggurin,” papar Ziva Magnolya bercerita tentang single barunya tersebut.

Salah satu tantangan tersulit bagi Ziva Magnolya Ketika harus mengolah “Menanti” menjadi sebuah karya baru dengan ciri khas vokal yang ia miliki. Penyanyi asal Jakarta ini mengakui bahwa menyajikan ulang lagu yang sudah hits itu sebuah tantangan besar.

“Enggak mudah karena lagu ini udah hits sebelumnya tapi setelah dicoba dan dicoba, aku jadi jatuh cinta sama hasilnya,” ungkap Ziva.

Ziva Magnolya

Walaupun suasana lagunya sendu, aransemennya terdengar kaya dengan harmonisasi beragam suara instrumen. Tanpa kehilangan pattern khas musik aslinya, Ziva mampu memberikan keunikan tersendiri pada lagu “Menanti” versinya melalui riff & runs.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

“Menanti” merupakan lanjutan dari A+Z The Series yang bercerita tentang drama Cinta antara Ziva Magnolya dan Arsy Widianto. Video musik “Menanti” menjelaskan yang sebelumnya menggantung di video musik “Tak Mungkin” oleh KIM yang jadi bagian pertama dari A+Z The Series.

Video musik “Menanti” digarap oleh Nocturnal Projects, disutradarai Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V. Lokasi pembuatannya juga di tempat yang sama dengan video musik “Tak Mungkin” dari KIM, yaitu di Korea Selatan.

Ziva Magnolya

Dari segi konsep, video musik “Menanti” sengaja diberi sentuhan visual drama Korea, mulai dari alur, sampai tone warnanya.

Ending video musik yang “menggantung” dalam setiap lagu dari project A+Z The Series dijamin akan membuat penonton tak sabar menanti kelanjutannya. Ditambah mata audience akan dimanjakan dengan indahnya background perkotaan di negara Korea Selatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA