Iklan
Iklan

2 Pesawat Tabrakan di Bandara Haneda Tokyo

- Advertisement -
Kantor Penerbangan Tokyo, Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata (MLIT), Jepang, melaporkan pada Sabtu pagi (10/6), terjadi insiden antara dua pesawat terbang di Bandara Haneda Tokyo yang hampir bertabrakan.

Dua maskapai yang terlibat serempetan adalah EVA Air dan Thai Airways. Insiden terjadi di dekat taxiway sekitar pukul 11 pagi waktu setempat.

“207 penumpang dan awak berada di pesawat EVA Air, sementara 264 lainnya berada di penerbangan Thai Airways. Tidak ada cedera yang dilaporkan,” tulis CNN Travel, dikutip dari kumparan, Sabtu (10/6).

Setelah terjadi insiden, landasan pacu di dekat kedua maskapai tersebut dihentikan sehingga dalam bandara hanya tersisa 3 pesawat yang beroperasi.

Dalam rekaman video bandara terlihat bagian sayap dari salah satu maskapai Thailand hilang dan berserakan puing-puing di landasan.

Dalam video tersebut juga menunjukkan staf penerbangan sedang membersihkan puing-puing. Kantor Bandara Tokyo telah mengirim petugas mereka ke area tersebut untuk memeriksa situasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA