Beranda ENTERTAINMENT 2022, Coach Ican Tuangkan Perjalanan Hidup di Album Sampai Nanti

2022, Coach Ican Tuangkan Perjalanan Hidup di Album Sampai Nanti

Coach Ican
Penyanyi Coach Ican hadir mewarnai blantika musik Indonesia dengan membuktikan konsistensinya di Dunia musik dengan merilis karya terbaru di tahun 2022.

Coach Ican yang merupakan CEO sekaligus Founder Cariilmu itu telah melakukan debut dengan merilis single berjudul Sampai Nanti pada akhir 2021.

Tidak hanya itu, Coach Ican bulan lalu juga meluncurkan lagu keduanya yang berjudul Jarak dan Waktu dengan genre pop retro.

Coach Ican

Kali ini, Coach Ican membawa persembahan baru, yaitu sebuah album mini atau sering disebut EP dengan nama yang diambil dari single pertamanya yaitu “Sampai Nanti”.

Menurut Coach Ican, Sampai Nanti memiliki arti bahwa perjalanannya di dunia musik tidak hanya berhenti sampai di sini, masih banyak karya yang akan dibuat ke depannya.

“Saya senang melakukan dan belajar hal baru, salah satunya seperti merilis album. EP ini menjadi pijakan pertama saya dalam industri musik,” kata Coach Ican saat peluncuran EP Sampai Nanti dan Video Musik Menari Dalam Hujan di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (7/9/22).

Coach Ican

“Besar harapan saya agar karya-karya saya bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan dan Mini Album ini bisa diterima masyarakat,”tambahnya.

Soal lagu, penyanyi ini  mempercayakan Kinar Sekar untuk mengubah pengalaman pribadinya menjadi lirik lagu.

Lagu-lagu dalam EP ini ditulis dari pengalaman dan cerita yang pernah dialami pelantun lagu Jarak dan Waktu, yang kemudian dari cerita tersebut Kinar Sekar menuangkan menjadi lagu yang indah dengan lirik yang sangat mendalam.

Coach Ican

“Waktu itu saya banyak berpikir, banyak cari inspirasi dari film, dengar lagu lain dan untuk lagu itu butuh waktu agak lama sampai akhirnya merasa oh iya ini lagunya yang bakal dinyanyikan”, tutur Kinar Sekar.

BACA JUGA  Binar Merilis Single ‘Safari Plaza Rasa’ Sebelum Debut Album

“Menurut saya Coach Ican ketika membawakan lagu sangat menghayati, sangat passionate, jadi setiap lagu yang dinyanyikan rasanya sampai dan ia juga tidak pernah berhenti untuk belajar dalam bernyanyi,” tambahnya.

Coach Ican

Dalam EP perdana ini,  terdapat 5 Lagu yang dimana setiap lagu dalam EP ini tentunya akan membawa kita ke sebuah perjalanan perasaan. Lagu pertama yaitu berjudul “Nikmati Hari” lagu yang sangat cocok untuk kita memulai hari, lalu yang kedua yaitu “Jarak dan Waktu” adalah lagu yang menceritakan sedihnya suatu hubungan jarak jauh tetapi dikemas dengan mood yang menyenangkan. berikutnya yaitu “Menari Dalam Hujan” yang bercerita tentang bangkitnya semangat seseorang, Selanjutnya yaitu “Hilang” menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang dan ditutup dengan “Sampai Nanti” yang memiliki arti bahwa perpisahan itu menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam Cinta. (EH).

Facebook Comments

Artikulli paraprakTagar #MenteriMesum Trending di Twitter, Netizen Kaitkan dengan Menpan RB Azwar Anas
Artikulli tjetërPocari Sweat Bintang SMA 2022 Digelar, Ini Dia Jajaran Jurinya