Iklan
Iklan

2022 MagnumRoland Rilis Unplug, Wujudkan Impian Penggemar Synthwave

- Advertisement -
MagnumRoland selaku game development memperkenalkan game retro yang dibangun selama setahun terakhir. MagnumRoland mewujudkan impian penggemar synthwave dengan menerbitkan game yang diberi nama Unplug pada Sabtu (3/12/2022).

MagnumRoland membuat game untuk memenuhi keinginan mereka akan game retro terbaik di mana Anda dapat menembak robot, terbang, mengendarai mobil di dunia bertema retro misterius,diisi dengan lampu neon, diperindah dengan apa yang orang sebut visual “trippy”, dan untuk meletakkan ceri di atasnya, sebuah Soundtrack Action Synthwave.

Cerita di balik pilihan MagnumRoland membuat game Unplug adalah karena merasa haus akan lebih banyak cerita dalam video game yang diyakini semakin dilupakan sejak kebangkitan game multi-pemain tanpa cerita karena lebih menguntungkan.

MagnumRoland

Team UNPLUG bersikeras bahwa perusahaan game kecilnya, GoldLime Ltd (PT Cipta Jeruk Emas) akan tetap mengedepankan “Storytelling dalam Video Game” dan akan selalu memprioritaskan kualitas cerita karena mereka dibuat menjadi penggerak utama Perusahaannya

Unplug akan menjadi video game yang menjadi bukti kecintaan mereka dalam bercerita. Dia membuat kisah Unplug di samping studinya tentang hati manusia dari berbagai aspek termasuk, psikologi karena mengklaim bahwa inti dari cerita Unplug adalah tentang apa yang membuat kita menjadi manusia.

MagnumRoland

Magnumroland mulai mengembangkan game tersebut tepat pada tanggal 1 Januari 2022, namun studinya telah berlangsung sejak tahun 2013. Game ini konon akan menjadi kesimpulan dari studinya karena lahir dari keingintahuannya sendiri untuk menemukan jawaban atas pertanyaan seperti.

 

“Mengapa kita telah memodernisasi segalanya, dan telah maju sebagai spesies secara teknologi, tetapi kita selalu menghadapi masalah yang sama, dan secara moral tumbuh mundur?” kata Umar yang dikenal sebagai MagnumRoland adalah developer game Unplug.

MagnumRoland

“Perang antar manusia pasti akan selalu terjadi, sampai saat ini kita memahami perang di dalam diri kita sendiri dan hidup sebagai pemenang dalam perang itu. UNPLUG harus menjadi dorongan lembut bagi masyarakat untuk mengakui pentingnya memecahkan masalah internal kemanusiaan. Jadi kisah UNPLUG, semestinya cocok untuk semua orang.”tambahnya

Game ini sedang dikembangkan sebagai game PC, dengan kemungkinan, juga dirilis untuk Ponsel Cerdas, dan Konsol, seperti PS4,5 dan Xbox, kemungkinan ini tergantung pada seberapa baik mereka melakukan Kampanye mereka di IndieGogo :igg.me/at/unplugthegame

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA