Iklan
Iklan

2024 Afgan Rilis Single Berjudul “Shallow Water”.

- Advertisement -
Afgan merilis single berjudul “Shallow Water” pada awal tahun 2024. Lagu tersebut merupakan salah satu track dari album berbahasa Inggris terbarunya di bawah naungan EMPIRE dan Trinity Optima Production, yakni “Sonder”.

Setelah sebelumnya Afgan melakukan rekaman album bahasa Inggris pertamanya, “Wallflower”, di Amerika Serikat, kali ini rekaman “Sonder” sepenuhnya dilakukan di London, Inggris.

“Hari itu, entah kenapa aku merasa gloomy dan sedih. Lalu, setelah berdiskusi dengan James Essien (songwriter), Adam Knight (songwriter), dan Maestro (produser single “What Now” milik Rihanna), kami sepakat untuk menulis lirik sesuai mood aku dan terciptalah lagu emotional ballad berjudul “Shallow Water” ini,” jelas Afgan.

Afgan

Lirik “Shallow Water” adalah sebuah metafora akan emotional baggage seseorang; trauma masa lalu dan luka batin yang sukar disembuhkan dalam hubungan. Hal-hal tersebut dapat menghalangi seseorang untuk memulai hubungan baru.

“Secara personal, aku melewati apa yang aku kisahkan di lagu tersebut. Emotional baggage itu muncul ketika kita mulai merasakan perasaan yang dalam dengan seseorang di hubungan yang baru. Jadi, kamu harus berdamai dulu dengan semua emotional baggage-mu agar tak ada yang kecewa. Take it slow, jangan membuat keputusan besar dengan tiba-tiba,” ucap Afgan.

Afgan

Video musik “Shallow Water” digarap oleh Shadtoto Prasetio dan banyak pesan subliminal di dalamnya. Afgan ingin orang-orang yang menikmati video klipnya berimajinasi dan memiliki interpretasi yang beragam akan hal-hal yang dihadirkan.

Tema utama video musik “Shallow Water” adalah, ‘When it comes to love, it takes two people to tango’,” katanya.

Afgan

“Shallow Water” adalah single pertama album berbahasa Inggris ke-2 Afgan yang akan datang, yakni “Sonder”, di bawah naungan label Amerika Serikat EMPIRE dan Trinity Optima Production. Terkait “Shallow Water” dan “Sonder”, Penyanyi solo pria ini akan mengadakan showcase di New York pada 15 Februari dan Los Angeles pada 16 (sol out) dan 17 Februari mendatang

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA