Iklan
Iklan

2024 Bella Fawzi Rilis Single “Anggur Asmara”

- Advertisement -
Bella Fawzi meluncurkan single baru berjudul “Anggur Asmara”. Dirinya merasa terpanggil untuk merilis karya di bulan Februari ini mengingat peringatan Isra Miraj dan perayaan tahun baru Imlek yang berdekatan, juga hari Valentine sekaligus Pemilu serentak di Indonesia.

“Anggur Asmara” ditulis dan dinyanyikan oleh Bella Fawzi dibantu Rama Cristna dan Gearda Dewantara sebagai Music Producer dan Music Director. Rilis melalui Apsara Records, lagu dengan lirik Bahasa Indonesia dan Betawi bergenre pop ini sarat akan nuansa musik khas Tionghoa peranakan.

Bella Fawzi

“Kata-kata ‘anggur asmara” di lagu ini bisa dikaitkan dengan perasaan jatuh cinta dan harapan akan doa-doa baik di tahun yang baru. Selipan pantun Betawi di lagu ini juga mengingatkan kita untuk terus merawat kelestarian budaya dan juga persatuan, meskipun kita berbeda-beda. Secara keseluruhan, “Anggur Asmara” mengambil tema cinta sebagai harapan untuk hidup yang lebih baik,” jelas Bella Fawzi.

Lewat “Anggur Asmara”, Bella Fawzi ingin memperlihatkan indahnya akulturasi budaya Tionghoa di Tanah Air. “Di tengah perbedaan pilihan politik yang ada, kita semua diingatkan bahwa kita tetap bersaudara yang hidup bersama-sama di Indonesia. “Anggur Asmara” menggambarkan keberagaman Indonesia lewat nuansa lagunya,” ucap Bella Fawzi.

Bella Fawzi

Lagu “Anggur Asmara” kini sudah bisa dinikmati di berbagai digital platforms per 9 Februari 2024 dan jangan lupa untuk mendengarkan dan menggunakan lagunya sebagai backsound untuk mengabadikan moment favorit kamu di media sosial dengan hashtag #anggurasmara

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA