Wali Kota Padang Hendri Septa Berikan Reward kepada Tiga RT Terbaik dalam Program Padang Bagoro Januari 2024

- Advertisement -
Padang, 27 Februari 2024 – Wali Kota Padang Hendri Septa menggelar acara penyerahan penghargaan dan hadiah kepada tiga Rukun Tetangga (RT) yang menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Program Padang Bagoro pada bulan Januari 2024. Acara berlangsung dalam Rapat Staf Bulanan Pemerintah Kota Padang di Aula Bagindo Aziz Chan, Balaikota Aie Pacah.

Penghargaan tersebut menjadi bentuk apresiasi atas dedikasi RT dalam menjaga kebersihan lingkungan, sesuai dengan visi Padang Bagoro yang merupakan inisiatif Pemerintah Kota Padang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, dimulai dari lingkungan terdekat, yaitu keluarga.

Dalam acara tersebut, RT 3 RW 5 Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat meraih Juara 1 dengan mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.250.000. Sementara Juara 2 diraih oleh RT 3 RW 1 Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara, yang juga mendapatkan uang tunai dan piagam. Sedangkan Juara 3 diraih oleh RT 1 RW 1 Kelurahan Bungus Barat Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

padang bagoro hendri septa

Dalam kata sambutannya, Hendri Septa menyampaikan harapannya agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi RT lainnya untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Ia juga menegaskan pentingnya program Padang Bagoro sebagai langkah nyata dalam menjaga kebersihan Kota Padang dari sampah dan menjadikan kota ini lebih asri serta terhindar dari dampak negatif.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Inspektur Arfian, para Asisten, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan Fitra Masta.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan semangat untuk menjaga kebersihan lingkungan akan semakin terus tumbuh dan mewarnai kehidupan masyarakat Kota Padang ke depannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA