Iklan
Iklan

2024 Nagita Slavina Rilis Single Spesial “Bersyukurlah”.

- Advertisement -
Nagita Slavina adalah selebriti, ibu dan istri dari Raffi Ahmad. Mengawali tahun 2024 ini, Nagita Slavina mengeluarkan single bertajuk “Bersyukurlah”. Lagu yang bertema tentang perjuangan dan kebersamaan ini adalah lagu yang spesial bagi Nagita karena menceritakan dan menggambarkan kebahagiaan, fase naik turun kehidupan, pengertian, cinta dan kesetiaan.

Nagita Slavina merilis single ini bertepatan dengan ulang tahun mereka berdua (Nagita dan Raffi) pada tanggal 17 Februari 2024. Momen yang sangat memorable mengingat tanggal dan bulan lahir mereka yang sama yaitu 17 Februari.

Sudah cukup lama Nagita Slavina tidak mengeluarkan single “pop” setelah lagu “Menerka-nerka” tahun 2019. Dan kali ini “bersyukurlah” adalah single yang akan membuka album perdananya yang akan dirilis di tahun ini.

Nagita Slavina

Mendengarkan lagu “Bersyukurlah” yang diciptakan oleh Dinno Tarupradjoko, Ibrani pandean dan Jeffrey Stefanus ini, menggambarkan bahwa untuk menjalani kehidupan bersama orang yang kita cintai adalah suatu keberkahan apapun momen-nya. “ada hal yang darimu tak kumengerti, tapi sepenuhnya sungguh aku pahami” adalah penggalan lirik yang mengartikan bahwa tidak perlu kita harus mengerti apa yang pasangan/orang yang kita kasihi lakukan, namun cukup kita pahami bahwa mereka adalah sosok yang mempunyai dunianya sendiri sedangkan kita bertugas untuk senantiasa mendukung, menjaga dan mendoakan apa yang mereka usahakan dan upayakan.

Timbre unik dari Nagita Slavina terasa sangat pas di lagu ini karena dalam proses pembuatannya Nagita Slavina merasakan, meresapi isi lagu “Bersyukurlah” dan mendengarkannya berulang kali. Ia juga dibantu oleh Ayu Purnamasari sebagai vocal director dari banyak penyanyi papan atas tanah air sehingga vocal pada lagu ini sangat maksimal.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

“Bersyukurlah” merupakan single jagoan dan pembuka dari album yang nanti akan dirilis tidak jauh dari peluncuran single ini. Kali ini Nagita berkarya dengan songwriter sekaligus A&Rnya yaitu Dinno Taruprajoko (as known as Dinno Alshan) sebagai pencipta lagu dari banyak artis seperti Rossa, Rio Febrian, Nagita Slavina, Yogie Nandes dan banyak lagi.

Nagita Slavina

Penata Musik dari lagu ini adalah musisi muda Gedalya Petra dan Jerricho yang menangkap dan meramu musik Nagita dibantu oleh Joel Christian, Alam Urbach dan Ari Renaldi sebagai penata audio master dalam single ini.

Meskipun waktu yang padat, Nagita sangat menikmati proses berkarya pada lagu dan album ini. Ia menyiapkan fisik dan berlatih vokal disela-sela kesibukannya. Selamat mendengarkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA