Iklan
Iklan

Dimansyah Laitupa Rayakan Perpisahan Lewat Single ke-6 “Narasi”

- Advertisement -
Dimansyah Laitupa, Penyanyi asal Indonesia Timur, Penulis lagu sekaligus seorang Komposer kembali hadir dengan single terbarunya di  bulan Februari tahun 2024 ini bertajuk “Narasi”.

Lagu terbaru Dimansyah Laitupa ini merupakan lagu keenam yang dirilisnya dibawah naungan Label Dua Suara.

“Untuk narasi ini adalah lagu ke-6 di kalau di Label dua suara ini yang kelima, kalau secara keseluruhan ini yang ke-6.”ujar Dimansyah Laitupa saat ditemui di perilisan dan showcase Single “Narasi” di Cafe Bilangan Pamulang Tangerang, Minggu (18/2/2024).

Dimansyah Laitupa
Foto: Eny

Makna dari Lirik Lagu Narasi Dimansyah Laitupa ini bercerita tentang memahami perasaan kehilangan dan perpisahan. Rasa tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan dan siap menerima kenyataan jika memang harus berpisah.

“Narasi Ini pertama kali aku nulis lagu aku berpikir bagaimana tentang perpisahan yang aku lihat tuh kebanyakan datang bahagia itu, tapi perpisahan nggak. Perpisahan itu sebuah hal yang diciptakan kenapa lagu ini aku tulis tapi ini poinnya aku mempersiapkan segala sesuatu sebelum hubungan atau hal itu terjadi aku udah tahu resikonya. Jadi di sini pun aku nulis bukan mempersiapkan kenangan ya. Sebelum berpisah seenggaknya aku udah tahu bakal kayak gimana kita perpisahan daripada saat berpisah aku cuma marah-marah apa tapi aku udah menyiapkan payungnya sebelum hujan.”terang Dimansyah Laitupa penyanyi yang pernah ikut kompetisi ajang berbakat Indonesia Idol 2023 lalu.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

“Kenapa perpisahan? Aku tipikal penulis yang ketika ada ide muncul aku selalu nggak pernah mau tinggal tidur awal mula narasi ini terjadi saat aku dengar lagu James Arthur kemudian timbullah nada kayaknya pesta perpisahan apa narasi aku bernarasi malam itu apa yang aku pikirkan dan yang muncul di kepala tentang bagaimana kau mempersiapkan perpisahan jadilah narasi itu. Jadi keluarlah lagu-lagu tentang merayakan perpisahan.”ucap Dimansyah Laitupa.

Dimansyah Laitupa
Foto: Eny

Dalam lagu – lagu yang diciptakan dan di rilis Dimansyah tak satu genre, ada beberapa yang beda yang kemungkinan akan dibuat menjadi mini album.

“Kalau di lagu Aku ini ada beberapa yang beda narasi ini masih ada benang merahnya dengan lagu-lagu aku yang sebelumnya.”kata pelantun lagu Kunci Hati.

“Pingin banget bikin EP karena dari semua itu jadi satu kesatuan cuma memang masih ada cerita yang pingin aku ceritakan biar jadi bersambung dengan lagu-lagu sebelumnya. Contohnya tentang kehidupan dan mungkin ada ketuhanan aku mikir ini masih belum rilis tapi aku akan persiapkan kearah situ.”jelasnya.

Dimansyah Laitupa
Foto: Eny

Selain Dimansyah yang merilis single, penyanyi wanita Salma Putri juga memperkenalkan single barunya bertajuk “Mantra”.

Lagu terbaru Salma Putri adalah single remake yang sebelumnya sudah di rilis oleh Dimansyah dengan versi akustik.

Sedangkan Mantra Versi Salma Putri piano yang diharapkan dapat membawa pendengar pada perjalanan emosional yang mendalam.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bisa memberikan sentuhan pribadi pada lagu yang sudah sangat spesial bagi banyak orang, Saya berharap lagu Mantra versi piano ini dapat membawa pendengar pada perjalanan emosional yang mendalam.” kata Salma Putri.

Dimansyah Laitupa

“Buat aku lagunya romantis indah banget dari awal tahu Diman komposer yang wah udah deh, udah kayak oke oke akan jadi berikutnya.  pas rilis lagu Mantra udah kayak ini enak banget. Dan itu kayak ini mantra itu udah kayak paling nempel banget dan pas ditawarin mau nggak untuk remake pada saat aku dikasih kesempatan mau banget.”tutup Salma.

Lagu Narasi dan Mantra sudah bisa didengar dan di download di seluruh digital platform musik kesayangan. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA