Ramadhan 1445H Semakin Dekat: Pemko Padang Matangkan Persiapan

- Advertisement -
Padang, 19 Februari 2024 – Wali Kota Padang, Hendri Septa, memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pemko Padang menjelang bulan Ramadhan 1445H. Rapat ini dilaksanakan di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang pada hari Senin (19/2/2024), dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree H Algamar, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Hendri Septa menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mempersiapkan dengan matang segala kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemko Padang.

“Kegiatan semata, misalnya, para Camat harus memastikan penerima bantuan rehab rumah benar-benar orang yang berhak. Karena kita menggunakan anggaran dari Baznas. Pertanggungjawabannya adalah dunia akhirat,” tegas Hendri Septa.

pemko padang ramadhan

“Ia juga menyoroti kegiatan pesantren dan safari Ramadhan. Agar dipastikan pelaksanaannya lebih meriah lagi sebagai bagian dari syiar Islam, dan diusahakan agar mesjid dan mushalla yang dikunjungi berbeda dengan yang tahun lalu. Hal ini bertujuan untuk menjaga prinsip keadilan dan merata,” tambahnya.

Dalam rapat ini, Hendri Septa mendengarkan paparan dari para camat di sekitar Kota Padang, serta dari OPD terkait seperti Dinas Sosial dan Kabag Kesra Setda Kota Padang. Dengan matangnya persiapan ini, Pemko Padang berharap dapat menyelenggarakan kegiatan Ramadhan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA