Iklan
Iklan

7 Susu Formula Terbaik untuk Bayi yang Kaya Gizi dan Berkualitas

- Advertisement -

Pemilihan susu formula untuk dikonsumsi bayi sebaiknya dipilih secara hati-hati. Tidak hanya mempertimbangkan rasa dan harga, namun ada banyak faktor lain yang perlu diperhatikan. Anda sebagai orang tua harus memilih produk susu terbaik dengan kandungan gizi yang lengkap demi mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

7 Susu Formula Terbaik untuk Bayi yang Kaya Gizi dan Berkualitas

Saat ini ada banyak sekali produk susu formula untuk bayi yang bisa Anda jumpai di pasaran. Namun pastikan untuk tidak langsung asal pilih demi kebaikan buah hati tercinta. Berikut adalah beberapa rekomendasi susu dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas yang sangat baik bagi si kecil:

1. Nutribaby Royal ACTI Duobio

Rekomendasi pertama datang dari salah satu rangkaian produk susu keluaran Nutrilon yaitu Nutribaby Royal ACTI Duobio. Susu formula ini hadir dalam dua varian yaitu varian 1 yang bisa dikonsumsi bayi 0-6 bulan dan varian 2 untuk bayi usia 6-12 bulan. Di dalamnya ada kandungan nutrisi lengkap mulai dari prebiotik FOS-GOS, DHA, 12 mineral, 18 vitamin, omega 3, omega 6, taurin, dan kolin.

2. Enfamil A+

Selanjutnya ada Enfamil A+ yang cocok dikonsumsi bayi usia 6-12 bulan. Produk susu ini memiliki formula yang mirip dengan kandungan gizi pada ASI. Di dalamnya terdapat protein, kalsium, natrium, serta aneka vitamin dan mineral. Selain itu susu formula ini juga sudah dilengkapi AA dan DHA serta prebiotik GOS untuk menjaga kesehatan pencernaan.

3. Bebelove

Pilihan berikutnya adalah produk susu dari Bebelac yang khusus bisa diberikan untuk bayi 0-6 bulan yaitu Bebelove. Susu formula ini mengandung zat besi, kalsium, vitamin, lactoferrin, dan mineral yang akan mendukung tumbuh kembang si kecil. Selain itu produk susu ini juga bebas gula jadi aman dikonsumsi buah hati.

4. NAH pH Pro 1

Rekomendasi susu formula terbaik berikutnya yaitu NAH pH Pro 1 yang bisa dikonsumsi bayi berusia 0-6 bulan. Susu formula ini punya kandungan DHA dan ARA yang sangat bagus untuk mengoptimalkan perkembangan otak. Selain itu di dalamnya juga ada mineral, vitamin, laktosa, maltodekstrin, juga whey protein.

5. Morinaga BMT Platinum

Anda juga bisa memilih produk susu formula Morinaga BMT Platinum yang diformulasikan bagi bayi usia 0-6 bulan. Produk susu ini merupakan rangkaian dari Morinaga Chil Kid yang bisa diberikan setelah bayi berusia lebih dari 1 tahun. Di dalamnya terdapat kandungan DHA, prebiotik, laktulosa, laktoferin, vitamin, mineral, dan AA.

6. Frisian Baby Primamil

Lanjut ke pilihan berikutnya ada susu formula Frisian Baby Primamil yang bisa dikonsumsi bayi usia 6-12 bulan. Susu ini mengandung 9AAE yang akan mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati. Selain itu di dalamnya juga ada omega 3, omega 6,  selenium, vitamin E, vitamin A, beta karoten, dan masih banyak nutrisi penting lainnya.

7. Nutramigen LGG

Susu formula lain yang juga bisa jadi pilihan adalah Nutramigen LGG. Produk ini cocok untuk bayi usia 0-12 bulan dan direkomendasikan untuk bayi yang alergi susu sapi. Di dalamnya sudah ada kandungan DHA, ALA, ARA, LA, mineral, protein, karbohidrat, dan zat gizi lainnya.

Langsung saja belanja produk susu terbaik pilihan Anda untuk sang buah hati lewat Blibli Online Mall. Ada banyak pilihan produk susu formula tersedia dengan penawaran harga terbaik. Belanja jadi lebih praktis dan hemat lewat Blibli tanpa perlu ribet.

Pastikan Anda membeli susu formula terbaik dengan kandungan gizi lengkap sesuai kebutuhan si kecil. Ikuti aturan pemakaian dan dosis pemberian susu agar tumbuh kembang buah hati jadi lebih optimal. Yuk, belanja di Blibli sekarang juga!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA