Iklan
Iklan

Abidzar Al Ghifari Santai saat Gaya Umrahnya Dikritik

- Advertisement -
Abidzar Al Ghifari putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje dan Umi Pipik sempat menuai kritik saat tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarganya.

Kala itu netizen menyoroti gaya Abidzar yang dinilai tak pantas dalam berpakaian saat berada di Tanah Suci. Padahal, kala itu gaya Abidzar cukup rapi dengan kemeja dan celana panjang berwarna hitam.

Meski mendapat kritikan, bintang film Balada Si Roy ini mengaku tak ambil pusing. Ia cukup santai mengingat dirinya kerap mendapat hujatan soal penampilannya yang disebut urakan.

“Makanya aku bilang, lagi ibadah saja digituin. Itu kenapa aku enggak mau tunjukkan aku lagi salat atau salawat karena pasti inputnya sama juga (dinilai urakan),” ujar Abidzar saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, dikutip dari kumparan.

Abidzar pun memilih untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Ia tidak mau memusingkan apa kata orang karena baginya kenyamanan diri menjadi hal utama.

“Biar aku jadi diri sendiri aja biar orang tahu kalau lihat aku di jalan begini, ya, memang karena aku begini,” katanya.

Aktor berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa saat itu ia memang mengenakan kemeja motor dengan tulisan Bikers Dakwah. Bahkan ada pesan menarik yang tercantum di kemeja tersebut.

“Tulisannya itu dirangkul bukan dipukul. Sebenarnya ada message yang baik, tapi, kan, namanya netizen gampang buat nge-judge. Ya, hak orang buat nge-judge, aku enggak mempermasalahkan itu. Tapi ada baiknya sebelum nge-judge dicari tahu dulu dan dilihat dulu karakter orangnya seperti apa,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA